Bettle Review Cushion Skintific Vs Npure, Mana yang Lebih Bagus dan Worth It Buat Dibeli?

Bettle Review Cushion Skintific Vs Npure, Mana yang Lebih Bagus dan Worth It Buat Dibeli?
(ist) Bettle Review Cushion Skintific Vs Npure, Mana yang Lebih Bagus dan Worth It Buat Dibeli?
0 Komentar

sumedangekspres – Kalau kamu lagi nyari cushion dengan harga sekitar 100 ribuan, ada dua pilihan dari Npure dan Skintific yang punya keunggulan masing-masing yang bisa kamu pertimbangkan.

Tampilan makeup yang segar dan flawless pasti jadi dambaan banyak orang, tapi nggak selalu harus ribet kok. Kamu bisa dapetin hasil yang oke dengan menggunakan produk makeup yang ringan seperti cushion.

Cushion itu sendiri merupakan salah satu produk complexion yang praktis banget, apalagi kemasannya yang anti tumpah dan lebih mudah digunakan dibandingkan foundation atau alas bedak lainnya.

Baca Juga:Ketiak Hitam Bikin Gak PD? Simak Body Care untuk Perawatan Ketiak BerikutPenemuan Lokasi Makam Nyi Roro Kidul Gegerkan Warga, Dimana?

Jadi, kalau kamu pengen tampil cantik tanpa repot, cushion bisa jadi pilihan yang tepat!

Battle Review Cushion Terbaru: Npure vs Skintific

Brand Skintific dan Npure terkenal dengan produk skincare mereka. Meskipun harganya sedikit mahal, kualitasnya yang bagus membuat banyak orang tertarik.

Bagi yang punya masalah jerawat, Npure punya banyak produk yang klaimnya bisa mengatasi jerawat dan kulit berminyak. Sedangkan Skintific pernah viral karena pelembapnya yang efektif buat memperbaiki kulit. Nah, berikut ini adalah perbandingan cushion terbaru dari Npure dan Skintific yang perlu kamu tahu.

1. Ketahanan

Kalau ngomongin ketahanan, kedua produk ini punya berbagai review. Secara umum, pengguna puas karena bisa tahan seharian, tapi Npure terasa lebih ringan dan nyaman di kulit.

2. Coverage

Untuk coverage, keduanya sama-sama klaim bisa menutupi ketidaksempurnaan kulit. Npure dengan cushion matte-nya bisa menutup pori-pori, sementara Skintific memberikan hasil yang lebih mulus.

3. Harga

Soal harga, kedua produk ini dibanderol di atas 100 ribu. Npure sekitar 108 ribuan dan Skintific sekitar 168 ribuan. Pilih sesuai kebutuhan dan anggaranmu.

Kelebihan dan Kekurangan

Npure

Kelebihan Npure adalah terasa ringan di kulit dan hasil matte-nya nggak dempul, bikin riasan tampak natural dan cocok untuk sehari-hari. Kekurangannya adalah coverage-nya yang lebih minimal dibandingkan Skintific, jadi lebih cocok buat makeup natural atau sehari-hari.

Skintific

Baca Juga:Setelah Digugat Cerai Oleh Kimberly, Edward Ingin Rujuk dengan Alasan Demi AnakInilah Alasan Kimberly Ryder Gugat Cerai Suami, Edward Akbar

Di sisi lain, Skintific unggul dalam coverage maksimal dan ketahanan yang lama, cocok untuk aktivitas seharian bahkan saat berkeringat. Kekurangannya adalah teksturnya yang lebih thick dan terasa lebih berat di kulit, terutama bagi yang kulitnya berminyak. Harganya juga lebih tinggi.

0 Komentar