Komunitas Saderek Clan Bagikan Baksos ke Anak Yatim 

BAGIKAN: Pendiri dan Ketua Komunitas Saderek Clan berfoto bersama anak-anak Pesantren Panti Asuhan Yayasan Ulu
BAGIKAN: Pendiri dan Ketua Komunitas Saderek Clan berfoto bersama anak-anak Pesantren Panti Asuhan Yayasan Ulul Albab Al Mustanir, Jumat (26/7/2024).
0 Komentar

sumedangekspres, SITURAJA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, Komunitas Saderek Clan kunjungi Pesantren Panti Asuhan Yayasan Ulul Albab Al Mustanir di Dusun Bakan Bandung, Desa Situraja Utara Kecamatan Situraja, Jumat (26/7/2024).

Mereka membagikan nasi kotak dalam kegiatan bertajuk Bakti sosial (Baksos).

Baksos kali ini dilakukan untuk mendoakan almarhum Rd. Asep Rohadi, bapak dari pendiri Komunitas Saderek Clan yang meninggal beberapa waktu lalu.

Tidak hanya anak yatim, Komunitas Saderek Clan juga membagikan kepada masyarakat. Diantaranya tukang parkir, supir angkot, tukang ojek serta Polisi setempat yang sedang bertugas.

Baca Juga:Keren! MA Plus Al Hikam Raih Tiga Medali di KSM 2024 Rossa Ungkap Kehidupan Pribadi Lewat Film

Ketua Komunitas Saderek Clan Gunawan Febriansah (Emil) mengatakan kegiatan Jumat kali ini pihaknya menyediakan 300 Nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Pertama kita bagikan kepada anak yatim. Kemudian kita bagikan ke tukang parkir, supir angkot, tukang ojek serta Polisi setempat yang sedang bertugas,” ucap Emil di sela-sela kegiatannya. 

Kemudian, Emil juga menjelaskan tujuan dilakukannya baksos ini untuk mendoakan almarhum Rd Asep Rohadi, Bapak dari Pendiri Komunitas Saderek Clan.

“Kita lakukan kunjungan ke anak yatim bertujuan untuk mendoakan almarhum Bapak Asep Rohadi. Semoga Allah SWT mengampuni dosanya, melapangkan kuburnya, memasukan ke dalam jannah Nya,” katanya.

Ditempat yang sama, Pendiri Komunitas Saderek Clan Yoga Wiriadisastra mengatakan kegiatan sosial bersedekah ini dikhususkan untuk mendoakan almarhum ayahandanya tercinta.

“Kegiatan Jumat berkah ini ditujukan untuk mendoakan almarhum, serta berterimakasih kepada Pesantren Panti Asuhan Yayasan Ulul Albab Al Mustanir, yang telah menerima kedatangan komunitas Saderek Clan untuk berbagi. Karena silaturahmi adalah pembuka awal pintu rezeki,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pengasuh Pesantren Panti Asuhan Ulul Albab- Sumedang Ustad Jejen Zaenal Muttaqin sangat berterimakasih kepada Komunitas Saderek Clan yang telah melakukan kegiatan bakti sosial.

Baca Juga:Kulit Pisang – Sumber Serat Banyak Manfaat untuk Menjaga Pencernaan SehatGudang Penampungan Kertas Dus di Cimanggung Ludes Dilalap Api

“Kita doakan kepada almarhum bapak Asep Rohadi semoga dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, anak-anak juga berterimakasih kepada komunitas Saderek Clan yang telah lakukan kegiatan bakti sosial,” pungkasnya. (bim)

0 Komentar