Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Hari Ini, Jokowi dan Bamsoet Jadi Saksi!

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Hari Ini, Jokowi dan Bamsoet Jadi Saksi!
(ist: kompas.com) Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Hari Ini, Jokowi dan Bamsoet Jadi Saksi!
0 Komentar

sumedangekspres – Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo hadir sebagai saksi dalam pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang berlangsung pada Jumat pagi, 26 Juli, di Jakarta.

Jokowi tampil dengan jas dan peci hitam serta dasi ungu, bertugas sebagai saksi untuk Thariq Halilintar, mempelai pria. Sementara itu, Bambang Soesatyo mengenakan jas hitam dan peci, berperan sebagai saksi untuk mempelai wanita, Aaliyah Massaid.

Selama prosesi akad nikah, Jokowi dan Bamsoet duduk di samping masing-masing mempelai di meja akad. Thariq dan Aaliyah juga sudah berada di meja tersebut dengan pakaian putih mereka.

Baca Juga:Setelah Divonis, Yosep Berbicara Sembarangan, Menyebutkan Ucapan Danu Terkait Kebohongan di Polda JabarPakai Body Care Dari Bahan Alami Ini! Dijamin Kulit Jadi Cerah Dalam 2 Hari1

Akad nikah dihadiri oleh penghulu dan Tjandra Mudji Massaid, paman Aaliyah, yang bertindak sebagai wali nikah. Tjandra menyebutkan, “Ananda Muhammad Thariq Attamimi bin Halilintar saya nikahkan dan saya kawinkan dengan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adji Massaid dengan maskawin uang tunai sebesar 26.072.024.”

Thariq kemudian menjawab, “Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adji Massaid dengan maskawin tersebut tunai,” yang disetujui oleh kedua saksi, Jokowi dan Bambang Soesatyo.

Sebelum ijab kabul, jumlah maskawin yang disebutkan adalah Rp26.072.024, yang melambangkan tanggal pernikahan mereka. Acara ini disiarkan secara langsung di saluran YouTube Thariq, dan dia juga menyampaikan bahwa resepsi pernikahan akan disiarkan secara langsung.

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggunakan adat panggih, sementara resepsi akan menampilkan adat yang berbeda untuk menambah suasana meriah. Acara ini dihadiri oleh keluarga dekat serta groomsman dan bridesmaid yang setia mendampingi kedua mempelai.

Pernikahan ini digelar sekitar seminggu setelah mereka mengadakan pengajian pada 20 Juli. Ini juga terjadi sekitar satu tahun setelah mereka resmi berpacaran pada September 2023, setelah dikenalkan oleh Aurel Hermansyah.

Sejak awal, Thariq telah menyatakan keinginannya untuk segera menikah setelah berpacaran, mengikuti jejak kakaknya, Atta Halilintar yang menikah dengan Aurel. Thariq resmi melamar Aaliyah pada prosesi yang diadakan di The Manor Andara, Depok, pada Minggu, 23 Juni, yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

0 Komentar