Kocak, Setelah Follow 6 Ribu Orang, Kim So Hyun Malah Di-unfollow Penggemar

Kocak, Setelah Follow 6 Ribu Orang, Kim So Hyun Malah Di-unfollow Penggemar
(ist: id.pinterest.com) Kocak, Setelah Follow 6 Ribu Orang, Kim So Hyun Malah Di-unfollow Penggemar
0 Komentar

sumedangekspres – Akun Instagram Kim So Hyun punya pemandangan yang berbeda dibandingkan dengan banyak artis Korea lainnya.

Biasanya, selebriti dari Korea cenderung membatasi orang-orang yang mereka ikuti di media sosial, bahkan ada yang memilih untuk tidak mengikuti siapa pun. Namun, Kim So Hyun justru sebaliknya.

Pada Minggu (28/7/2024), jumlah akun yang di-follow Kim So Hyun sudah mencapai 6.443 pengguna Instagram! Kok bisa begitu?

Baca Juga:Viral Vidio Aksi Brutal Geng Konten Bikin Warga ResahRekomendasi Drakor yang Cocok Buat Menemani Waktu Luang Kamu Nih! Apa Saja? Simak Sampai Habis!

Jonathan, seorang entertainer Korea Selatan, sempat bertanya langsung ke Kim So Hyun saat dia tampil bareng Cha Jeong Hyeop di acara YouTube yang dipandunya, K-Star Next Door. Ternyata, Chae Jong Hyeop juga penasaran dengan alasan Kim So Hyun.

“Aku juga merasa ini menarik, jadi aku bertanya kepadanya waktu syuting,” kata Chae Jong Hyeop, lawan main Kim So Hyun di drakor Serendipity’s Embrace.

Kim So Hyun menjelaskan bahwa dia mulai menggunakan Instagram sejak dia masih SMP. 

“Dulu, aku belum punya banyak penggemar, dan aku sangat bersyukur ada orang-orang yang mau mengikuti dan mendukungku,” katanya, seperti dilansir dari SBS Stars.

Dia menambahkan, “Untuk menunjukkan rasa terima kasih, aku mem-follow semua orang yang mengikuti aku.”

Kim So Hyun bahkan sampai begadang untuk mem-follow para penggemarnya.

“Dulu, aku sering begadang cuma untuk mengikuti sebanyak mungkin orang,” ungkap Kim So Hyun. Jonathan penasaran, kenapa dia tidak melakukan unfollow?

Kim So Hyun menjawab, “Aku rasa aku enggak pernah unfollow siapapun. Justru mereka yang unfollow aku,” sambil tertawa.

Baca Juga:Lady Gaga Benarkan Bahwa Dirinya Sudah Resmi Bertunangan dengan Michael PolanskyTernyata Kisah Hidup Ji Chang wook Sebelum Jadi Aktor Terkenal Begitu Memprihatinkan, Pernah Hidup Melarat

Kim So Hyun juga memberikan contoh alasan kenapa ada penggemar yang unfollow akun Instagram-nya.

“Ada yang mengirim pesan bilang, ‘Unnie, aku memang penggemarmu, tapi aku harus unfollow kamu karena akunku sekarang diprivat,’” katanya, mengulang pesan dari penggemar tersebut.

Dia kembali menegaskan bahwa dia tidak pernah unfollow penggemarnya. “Kalau dilihat, memang jumlah following-ku berkurang sedikit, tapi itu bukan karena aku unfollow duluan,” jelasnya.

0 Komentar