Kabar Bahagia dari Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hamil Anak Kedua Jadi Hadiah Ultah Buat Rizky

Kabar Bahagia dari Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hamil Anak Kedua Jadi Hadiah Ultah Buat Rizky
(ist: id.pinterest.com) Kabar Bahagia dari Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hamil Anak Kedua Jadi Hadiah Ultah Buat Rizky
0 Komentar

sumedangekspres – Lesti Kejora baru saja mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan anak kedua.

Pengumuman ini terjadi saat Rizky merayakan ulang tahunnya pada tanggal 12 Juli yang lalu.

Momen bahagia ini dibagikan oleh Rizky Billar di akun Instagram pribadinya. Pada saat itu, Lesti berencana memberikan hadiah ulang tahun untuk Rizky.

Baca Juga:Tawuran Antar Pelajar Kembali Pecah, Ini LokasinyaSi Jago Merah Lahap Pondok Pesantren

Dia tampak memberikan beberapa kotak hadiah yang kemudian dibuka oleh Rizky. Di antara hadiah tersebut, ada jam tangan sebagai salah satu kado.

Ketika Rizky membuka kotak kedua, dia sangat terkejut karena di dalamnya ada hasil test pack yang menunjukkan Lesti positif hamil.

Rizky Billar mengungkapkan kebahagiaannya melalui unggahannya dengan menulis, “Alhamdulillah, kami mendapatkan kabar gembira bahwa istri saya sedang mengandung adik dari @levianbillar,” pada Senin (29/7).

Rizky juga meminta doa dari para pengikutnya untuk kelancaran dan kemudahan proses kehamilan tersebut. Dia mengungkapkan betapa terkejutnya dia ketika melihat hasil test pack Lesti yang positif hamil.

Rizky menjelaskan bahwa ekspresinya tersebut karena dia tidak menyangka Lesti bisa hamil lagi, mengingat istrinya baru saja menghentikan penggunaan KB dan baru-baru ini mengalami keguguran.

“Bagi yang bingung dengan reaksi saya ‘kok bisa??’ Itu karena saya sangat bahagia sampai-sampai bingung cara meresponsnya. Ditambah lagi, sebelumnya istri saya baru saja lepas KB dan sempat keguguran beberapa bulan lalu,” ujar Rizky.

Dia menambahkan, “Tapi apapun itu, momen dalam video ini adalah hadiah ulang tahun paling spesial yang pernah saya terima.”

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Melaksanakan Sharing Komunikasi ke-27 di Lingkungan Ditpolairud Polda Sulaswesi Utara2 Kebakaran Terjadi di 2 Tempat yang Berbeda, Begini Kronologinya

Kabar tentang kehamilan kedua Lesti Kejora langsung disambut hangat oleh para netizen yang memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

Penyanyi Rossa juga menyampaikan selamat dengan mengatakan, “Aku tahu dari duluaaaannn. Selamat ya adik2kuuu.” Seorang netizen menulis, “Alhamdulillah sehat bumil.” Dan netizen lainnya menulis, “Selamat adek levian bentar lagi punya dedek bayi, sehat-sehat ya adek.”

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021 dan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang akrab disapa Leslar pada Desember 2021, namun kemudian mengganti nama menjadi Levian dua tahun kemudian.

0 Komentar