Tawuran Antar Pelajar Kembali Pecah, Ini Lokasinya

Tawaran Antar Pelajar Kembali Pecah, Ini Lokasinya
(ist: Ilustrasi tawuran) Tawaran Antar Pelajar Kembali Pecah, Ini Lokasinya
0 Komentar

sumedangekspres – Lagi-lagi tawuran antar pelajar terjadi, kali ini terjadi di Jalan Desa Marikangen, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Senin 29 Juli 2024.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, terlihat sejumlah pelajar membawa berbagai “alat perang” seperti kayu dan senjata tajam.

Informasi yang diterima oleh radarcirebon.com menyebutkan bahwa tawuran pelajar ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:Si Jago Merah Lahap Pondok PesantrenDr Aqua Dwipayana Melaksanakan Sharing Komunikasi ke-27 di Lingkungan Ditpolairud Polda Sulaswesi Utara

Peristiwa tawuran tersebut menimbulkan ketakutan di kalangan warga sekitar, bahkan beberapa pengendara terpaksa menghentikan kendaraan mereka untuk menghindari terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Artikel ini telah terbit di Radar Cirebon dengan judul Pengen Pada Dadi Apa Sih Cung? Tawuran Antarpelajar Kembali Pecah, Nih Lokasinya

Tawuran ini melibatkan kelompok pelajar dari salah satu SMK di Plumbon dan dua SMK gabungan dari Plered, Kabupaten Cirebon.

Petugas dari Polsek Depok yang tiba di lokasi setelah menerima laporan dari warga berhasil membubarkan kerumunan pelajar yang terlibat tawuran tersebut.

Di tempat kejadian, petugas menemukan senjata tajam jenis clurit di pinggir jalan yang ditinggal oleh pelajar, serta satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio dengan nomor polisi E 5211 JE yang sengaja ditinggalkan saat pelajar melarikan diri untuk menghindari polisi.

“Benar, pada siang hari tanggal 29 Juli 2024 terjadi tawuran antar pelajar. Tawuran tersebut berhasil kami bubarkan sehingga lokasi kembali kondusif, dan tidak ada pelajar yang kami amankan,” ujar Kapolsek Depok AKP Afandi SH MH.

0 Komentar