Gak Kehabisan Ide, Kini Agensi SM Entertainment Akan Bangun Hotel KPOP, Seperti Apa Jadinya ya?

Gak Kehabisan Ide, Kini Agensi SM Entertainment Akan Bangun Hotel KPOP, Seperti Apa Jadinya ya?
(ist) Gak Kehabisan Ide, Kini Agensi SM Entertainment Akan Bangun Hotel KPOP, Seperti Apa Jadinya ya?
0 Komentar

sumedangekspres – Industri hiburan Korea Selatan terus tampil kreatif dan inovatif, menarik perhatian penggemar dari berbagai belahan dunia.

Salah satu nama besar dalam dunia hiburan, SM Entertainment, nggak pernah berhenti bikin gebrakan yang keren dan menarik.

Kali ini, SM Entertainment lewat anak perusahaannya, Creation Music Rights (KMR), bareng dengan startup Jinaem, bakal bikin “Hotel Kpop” khusus buat penggemar Kpop dari seluruh dunia.

Baca Juga:Niat Banget Prank dan Palsukan Kematian Biar Viral, Aksi Ch1tkey yang Behasil Hebohkan Sosial MediaIptu Rudiana Akhirnya Angkat Bicara Tentang Kasus Pembunuhan yang Terjadi Kepada Vina dan Eky

Kerja sama ini diumumkan pada 29 Juli 2024, saat Jinaem dan KMR tanda tangan MOU buat bikin hotel residensial untuk penggemar Kpop, serta penulis lagu dan lirik internasional.

Creation Music Rights, sebagai bagian dari SM Entertainment, bakal dukung dengan musik dan konten. Sedangkan Jinaem, yang merupakan startup di bidang gaya hidup dan kesehatan, bakal urus semua hal dari pengembangan, perencanaan, sampai operasional proyek ini.

Hotel Kpop ini bakal ada di Seoul dengan kapasitas 20-30 kamar. Hotel ini akan jadi pusat budaya buat para penggemar Kpop, memungkinkan mereka menikmati musik dari komposer KMR dan berbagai keuntungan lainnya.

Menurut laporan Status Hallyu Global 2023, jumlah penggemar Hallyu di seluruh dunia udah mencapai sekitar 225 juta pada Desember lalu, meningkat pesat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ini sekitar 24 kali lebih banyak dibanding tahun 2012, saat Korean Wave mulai terkenal.

Jinaem sendiri udah punya enam tempat tinggal di berbagai lokasi, dan baru-baru ini dapet investasi dari SM Culture & Partners.

Park Jun-hyung, direktur SM Culture & Partners, bilang kalau “Kolaborasi ini bakal bikin efek positif antara investor dan perusahaan, serta membawa angin segar untuk K-Hotel.”

Dengan adanya hotel ini, diharapkan penggemar bakal bisa merasakan pengalaman lebih dekat dengan musik dan budaya Kpop.

0 Komentar