Jelang Penayangan Film Dokumenter, Akun Medsos LE SSERAFIM Tutup Fitur Komentar

Jelang Penayangan Film Dokumenter, Akun Medsos LE SSERAFIM Tutup Fitur Komentar
(ist: id.pinterest.com) Jelang Penayangan Film Dokumenter, Akun Medsos LE SSERAFIM Tutup Fitur Komentar
0 Komentar

sumedangekspres – Akun media sosial LE SSERAFIM baru-baru ini menutup fitur komentar, dan ini bikin banyak netizen bingung.

Jadi, sekarang penggemar cuma bisa suka dan share postingan LE SSERAFIM di X (dulu Twitter), Instagram, TikTok, dan lainnya, tapi nggak bisa liat atau nulis komentar.

Ini juga berlaku di akun sosial media masing-masing anggota. Tindakan ini mulai terjadi sekitar bulan Juni 2024.

Baca Juga:Akui Tidak Punya Bakat, Sakura Le Sserafim Nangis Saat Ngaku Takut dengan Kelanjutan Karirnya Sebagai IdolSodara Laki-laki Chiquita BABYMONSTER Bikin Dunia Maya Heboh karena Digadang-gadang Mirip Jay Enhypen

Para pengguna TikTok mulai bertanya-tanya, “Kenapa sih LE SSERAFIM matiin komentar?”

Dari berita yang dirangkum dari Koreaboo, fitur komentar dimatiin karena grup ini kebanjiran komentar jahat belakangan ini.

Komentar jahatnya udah parah banget sampai bikin penggemar khawatir sama anggota grup. Bahkan ada yang sampai rela hiatus demi keselamatan mereka.

Penutupan komentar ini baru terjadi beberapa minggu lalu, dan sekarang banyak yang ngerti alasannya, terutama setelah film dokumenter baru LE SSERAFIM, “MAKE IT LOOK EASY,” dirilis.

Dokumenter ini ngungkap banyak momen sedih dan bahas tentang kebencian yang diterima anggota LE SSERAFIM.

Di film itu, Eunchae yang masih 17 tahun keliatan baca komentar di medsosnya.

Sementara semua anggota grup dapet kritik tajam, Eunchae khususnya jadi sasaran kebencian, dengan komentar negatif yang meragukan kemampuannya dalam bernyanyi dan menari.

Baca Juga:Gak Kehabisan Ide, Kini Agensi SM Entertainment Akan Bangun Hotel KPOP, Seperti Apa Jadinya ya?Niat Banget Prank dan Palsukan Kematian Biar Viral, Aksi Ch1tkey yang Behasil Hebohkan Sosial Media

Yunjin juga sempat ngungkap beberapa kritik yang dia terima, bahkan dia terlihat nangis sambil lihat ponselnya.

Dokumenter ini juga nampilin para anggota yang cemas kalau mereka nggak kerja keras cukup, nangis, dan Sakura bilang dia takut nyanyi di depan orang banyak.

Sebelumnya, pada bulan Juni, Source Music juga udah mulai ambil tindakan terhadap beberapa komentar jahat.

0 Komentar