Pasangan HerNop, Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra, Menerima Surat Rekomendasi dari DPP Perindo, Pilkada

Pasangan HerNop Terima Surat Rekomendasi DPP Perindo
Pasangan HerNop Terima Surat Rekomendasi DPP Perindo
0 Komentar

sumedangekspres – Pasangan HerNop, Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra, telah menerima surat rekomendasi dari DPP Perindo untuk maju dalam Pilkada Kaur 2024.

Pasangan Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra secara resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo pada 27 Juli 2024 di Jakarta. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq. Herlian Muchrim mengklaim bahwa mereka sudah mendapatkan dukungan dari tiga partai yang telah mengusung mereka sebagai syarat pendaftaran untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Kaur.

Tiga partai yang mendukung pasangan Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra adalah Partai Perindo, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Meskipun untuk PAN dan PKB mereka baru mengantongi surat tugas, Herlian dan Novrizal optimis akan menerima surat rekomendasi dalam minggu ini. ‘Ya, untuk dua partai tersebut kita baru mendapat surat tugas.

Baca Juga:Tiga Terduga Pelaku Peredaran Ganja dan Sabu Berhasil DiamankanViral Undangan Pernikahan Konsep Ijazah Sekolah, Netizen: Lucu Banget, Kok Kepikiran Sih Kak?

Tapi dalam minggu ini kemungkinan rekomendasinya akan keluar. Untuk Partai Perindo, kita sudah menerima rekomendasi pada 27 Juli lalu di Jakarta,’ kata Herlian Muchrim, yang juga dikonfirmasi oleh Novrizal Jandra.

Dengan dukungan dari tiga partai politik Partai Perindo, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)—pasangan Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra telah memenuhi syarat lima kursi sebagai peserta kontestasi Pilkada 2024. Ketua DPD Perindo, Irwanto Tohir, juga membenarkan bahwa Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra telah mendapatkan rekomendasi dari partai.

DPP Perindo mengeluarkan rekomendasi tersebut beberapa waktu lalu, yang menyebutkan Herlian Muchrim sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Kaur periode 2024-2029 dan Novrizal Jandra sebagai Bakal Calon Wakil Bupatinya.

Benar, DPP Perindo telah mengeluarkan rekomendasi untuk Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra, dan kami di daerah siap mendukung penuh keduanya,” kata Ketua DPD Perindo, Irwanto Tohir.(*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul: Pasangan HerNop Terima Surat Rekomendasi DPP Perindo untuk Maju Pilkada Kaur 2024

0 Komentar