Lagi-lagi Jimin BTS Buat Prestasi, Lagu 'Who' Berhasil Duduki Peringkat Pertama!

Lagi-lagi Jimin BTS Buat Prestasi, Lagu Terbarunya Berhasil Duduki Peringkat Pertama!
(id.pinterest.com) Lagi-lagi Jimin BTS Buat Prestasi, Lagu Terbarunya Berhasil Duduki Peringkat Pertama!
0 Komentar

sumedangekpres – Jimin BTS terus-menerus meraih prestasi luar biasa. Lagu terbarunya, “Who,” lagi-lagi jadi favorit dan dianggap sebagai salah satu lagu K-pop terbaik tahun ini.

Di minggu ke-31, lagu “Who” berhasil merebut posisi puncak tangga lagu United World untuk tahun 2024. Dengan 375.000 poin, ini jadi rekor debut tertinggi tahun ini.

United World adalah tangga musik internasional mingguan yang diterbitkan oleh media Trafic dan berdasarkan data dari Asosiasi Industri Rekaman Internasional (IFPI).

Baca Juga:YG Entertainment Akhirnya Rilis Teaser Comeback 2NE1 dan Berhasil bikin Penggemar PenasaranTotalitas Banget, Jo Jung Suk Jadi Perempuan di Drakor Terbaru yang Dibintanginya yang Berjudul Pilot

Jimin juga mencetak rekor debut poin tertinggi untuk artis solo K-pop tahun 2024. Selain itu, lagu solo Jimin yang lain, “Like Crazy” dari album pertamanya, juga mencatat rekor dengan 387.000 poin pada minggu ke-14 tahun 2023.

Album “Face” milik Jimin juga bikin sejarah dengan penjualan 1.106 juta eksemplar pada minggu ke-14 tahun 2023, yang bikin debutnya jadi tertinggi untuk artis solo K-pop. Bahkan, pada bulan Januari tahun ini, album ini masuk peringkat 23 di Global Year End Album Chart.

Sekarang, per tanggal 4 Agustus, lagu “Who” dan album “Muse” milik Jimin masih tetap bersinar dengan berada di posisi kedua di chart album Billboard AS dan peringkat ke-14 di chart single utama. Jadi, Jimin emang lagi on fire banget!     

0 Komentar