Link Nonton Bad Boys: Ride or Die (2024) Ini Platform Streamingnya

Link Nonton Bad Boys: Ride or Die (2024) Ini Platform Streamingnya
Link Nonton Bad Boys: Ride or Die (2024) Ini Platform Streamingnya(kiksee.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Nonton Bad Boys: Ride or Die (2024) Ini Platform Streamingnya, Sony Pictures Entertainment akan kembali membawa penggemar film aksi komedi ke dalam dunia seru dari duo detektif favorit, Mike Lowrey dan Marcus Burnett, lewat film terbaru mereka, Bad Boys: Ride or Die. 

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Juni 2024, menandai kehadiran film keempat dalam waralaba Bad Boys.

Penulis naskah Chris Bremner, yang sebelumnya menulis Bad Boys for Life, kembali menggarap naskah film ini. 

Baca Juga:Link Nonton A Quiet Place: Day One, Buruan TontonArea Pedagang Kaki Lima Dibersihkan, PKL Dipindahkan Ketempat yang Lebih Layak

Sementara itu, Adil El Arbi dan Bilall Fallah dipercaya sebagai sutradara.

Sinopsis Bad Boys: Ride or Die

Bagi para penggemar film Bad Boys, film keempat ini tentunya sangat dinantikan.

Kali ini, cerita berfokus pada kelanjutan petualangan Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) yang harus menghadapi situasi sulit. 

Dalam Bad Boys: Ride or Die, Mike dan Marcus mendapati diri mereka sebagai buronan setelah kapten mereka yang sudah meninggal, Conrad Howard (Joe Pantoliano), dituduh sebagai polisi korup.

Tuduhan tersebut menyebutkan bahwa Conrad terlibat dalam sindikat narkoba yang menyelundupkan obat-obatan terlarang di wilayah Amerika.

Meski begitu, Mike dan Marcus tidak percaya begitu saja dengan tuduhan yang diarahkan pada Conrad.

Mereka merasa ada sesuatu yang tidak beres dan bertekad untuk membuktikan kebenarannya.

Baca Juga:Link Nonton Deadpool dan Wolverine, Ketawa dan Tegang Bareng di Film Terbaru MarvelLink Nonton Kingdom of the Planet of the Apes (2024) 

Kisah semakin menarik ketika Mike dan Marcus menemukan sebuah video dari Conrad yang direkam sesaat sebelum kematiannya.

Dalam video tersebut, Conrad menjelaskan situasi sulit yang dihadapinya dan meminta bantuan Mike serta Marcus untuk membersihkan namanya. 

Namun, permasalahan Mike dan Marcus tidak hanya berhenti di situ.

Mereka juga harus menghadapi konflik lama dengan Isabel Aretas, yang tampaknya belum sepenuhnya selesai. 

Tambahan drama muncul ketika terungkap bahwa Armando Armas (Jacob Scipio), anak Isabel, ternyata adalah anak biologis Mike. 

Film ini menggabungkan elemen aksi yang mendebarkan dengan humor khas, sambil menggali lebih dalam hubungan personal antara karakter-karakternya.

Mike dan Marcus harus memecahkan konspirasi besar di tubuh kepolisian sambil menyelesaikan masalah pribadi mereka, khususnya hubungan Mike dengan Armando.

0 Komentar