Gempar! Lansia Ditemukan Tewas Membusuk, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Gempar! Lansia Ditemukan Tewas Membusuk, Apa yang Sebenarnya Terjadi?
Gempar! Lansia Ditemukan Tewas Membusuk, Apa yang Sebenarnya Terjadi?(ilustrasi/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Gempar! Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Tasikmalaya, Apa yang Sebenarnya Terjadi? Pada Kamis sore, 1 Agustus 2024, warga Jalan Kersasari, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, digemparkan oleh penemuan jenazah seorang pria lanjut usia (lansia) dalam kondisi membusuk di rumahnya.

Korban yang diketahui bernama Karna (60) pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Maman Heryaman (61), yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang.

Lansia Ditemukan Tewas Membusuk

Kronologi Penemuan

Maman Heryaman menceritakan awal mula kejadian tersebut. Saat itu, ia sedang bersiap untuk mandi ketika salah seorang warga meminta bantuan untuk memeriksa keadaan Karna, yang sudah tiga hari tidak terlihat keluar rumah. 

Baca Juga:Link Nonton IF (2024) Sub Indo Film Fantasi yang Menghidupkan Dunia Teman KhayalanLink Nonton Tarot (2024) Your fate is in the cards

“Saat itu saya mau mandi, tapi diminta melihat korban karena sudah tiga hari tidak pernah melihat Karna keluar rumah,” ujar Maman Heryaman saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Maman mencium bau tidak sedap yang berasal dari rumah Karna. Setelah memeriksa lebih lanjut, ia menemukan Karna tergeletak telentang di dalam rumah dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa dan membusuk.

“Saya panik dan segera memanggil warga lain. Ketika dicek, ternyata Karna sudah tidak bernyawa dan kondisinya sudah membusuk,” terangnya.

Tindakan Aparat Kepolisian

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Pawas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ende Hendra, menyatakan bahwa pihaknya langsung berkoordinasi dengan BPBD dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota setelah menerima laporan tersebut.

“Kami mendapat laporan tentang penemuan mayat di dalam rumah dengan kondisi yang sudah membusuk dan menimbulkan bau menyengat,” tutur Ipda Ende Hendra.

Proses Evakuasi

Proses evakuasi jenazah dilakukan oleh Tim Rescue BPBD Kota Tasikmalaya, Polsek Indihiang, dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Petugas harus melewati gang sempit untuk mencapai lokasi dan mengevakuasi jenazah.

Baca Juga:Link Nonton The Garfield Movie (2024): Petualangan Baru Kucing OranyeLink Nonton Bad Boys: Ride or Die (2024) Ini Platform Streamingnya

“Setelah mendatangi lokasi, benar bahwa korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi membusuk,” tambah Ipda Ende Hendra.

Langkah Selanjutnya

Jenazah Karna kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk visum.

0 Komentar