Link Nonton Film Anyone But You Sub Indo Full Movie Full HD, Sinopsis dan Cara Streaming

Link Nonton Film Anyone But You Sub Indo Full Movie Full HD, Sinopsis dan Cara Streaming
Link Nonton Film Anyone But You Sub Indo Full Movie Full HD, Sinopsis dan Cara Streaming (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Nonton Film Anyone But You Sub Indo Full Movie Full HD, Sinopsis dan Cara Streaming.

Film komedi romantis Anyone But You akhirnya hadir di Netflix pada 16 Juli 2024.

Jika Anda melewatkan penayangannya di bioskop atau layanan streaming lainnya, berikut informasi lengkap tentang sinopsis dan cara menontonnya.

Sinopsis Film Anyone But You

Baca Juga:Link Nonton Film Breaking In Sub Indo Full Movie Kualitas HDLink Nonton Film Devil's Horns Sub Indo Full Movie: Film Horor 2024

Anyone But You adalah film romcom yang bercerita tentang dua orang yang awalnya saling tidak suka namun akhirnya saling jatuh cinta.

Cerita dimulai dengan Bea (diperankan oleh Sydney Sweeney), yang mengalami situasi mendesak di sebuah kedai kopi.

Ketika Bea tidak tahan lagi untuk ke kamar kecil, dia berusaha menumpang di kedai kopi yang hanya mengizinkan pelanggan untuk menggunakan fasilitas tersebut.

Beruntung, Ben (diperankan oleh Glen Powell) yang sedang berada di kasir melihat kondisi Bea yang mendesak dan memutuskan untuk membantu.

Ben berpura-pura bahwa Bea adalah istrinya untuk mempermudah Bea menggunakan kamar kecil tanpa harus mengantri.

Setelah kejadian tersebut, Bea dan Ben menghabiskan waktu bersama, memasak, makan, dan berbicara hingga larut malam.

Namun, ketika Bea meninggalkan rumah Ben keesokan paginya, dia mendengar komentar negatif dari Ben tentang dirinya, yang membuat Bea merasa sangat kecewa.

Baca Juga:Nonton Film The Train of Death Full Movie: Sinopsis dan Link Streaming Kereta BerdarahNonton Film Pasutri Gaje Full Movie: Sinopsis dan Link Streaming

Pertemuan mereka berakhir buruk, namun takdir mempertemukan mereka kembali ketika Halle (diperankan oleh Hadley Robinson), saudara perempuan Bea, memperkenalkan pacarnya, Claudia (diperankan oleh Alexandra Shipp), yang ternyata adalah saudara dari Pete (diperankan oleh GaTa), teman satu rumah Ben.

Halle dan Claudia merencanakan pernikahan di Sydney, Australia.

Karena Bea dan Ben harus menghadiri acara tersebut, mereka terpaksa bertemu lagi.

Selama pernikahan, Bea dan Ben memutuskan untuk berpura-pura pacaran.

Bea ingin menunjukkan kepada orang tuanya bahwa dia tidak kembali kepada mantannya, Jonathan, sementara Ben ingin membuat mantannya, Margaret, merasa cemburu agar mereka bisa kembali bersama.

Informasi Film

Anyone But You adalah hasil karya sutradara Will Gluck, yang dikenal melalui film-film seperti Easy A dan Friends with Benefits.

Skenario film ini ditulis oleh Ilana Wolpert dan Will Gluck, mengadaptasi elemen dari karya William Shakespeare Much Ado About Nothing.

0 Komentar