Pengalaman Menarik Ketika Belle KISS OF LIFE Nyanyi Lagu Twinkle dan Countdown dalam Kondisi Ekstrem

Pengalaman Menarik Ketika Belle KISS OF LIFE Nyanyi Lagu Twinkle dan Countdown dalam Kondisi Ekstrem
(enews.imbc.com) Pengalaman Menarik Ketika Belle KISS OF LIFE Nyanyi Lagu Twinkle dan Countdown dalam Kondisi Ekstrem
0 Komentar

sumedangekspres –  Salah satu anggota dari girl group terkenal, Belle dari KISS OF LIFE, baru-baru ini mengalami pengalaman yang super ekstrem.

Dia harus bernyanyi dalam kondisi yang bener-bener gila lewat konten terbaru mereka.

Ternyata, Belle jadi bintang tamu dalam video terbaru di channel YouTube HUP! yang mengusung konsep karaoke carpool.

Baca Juga:JYP Entertainment Rilis Vidio Teaser, Tzuyu Twice Dikabarkan Jadi Anggota Kedua yang Debut SoloJangan Patah Hati ya Guys, Mas Kunang-kunang (Lee Do Hyun) Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Lim Ji Yeon

Tapi, kali ini ada yang beda, karena di samping Belle bukan cuma teman karaoke biasa, melainkan seorang pengemudi profesional dari HMG Driving Experience Center.

Belle sempat bilang ke pengemudi, “Jangan anggap aku sebagai idola dan tolong mengemudi seperti biasa.” Dia juga menambahkan, gak masalah kalau pengemudinya ngebut.

Selama perjalanan, Belle nyanyiin lagu “Twinkle” dari SNSD TTS dan juga lagu solonya yang berjudul “Countdown”.

Tapi baru 10 detik setelah mulai nyanyi, Belle langsung teriak karena pengemudi tancap gas hingga 60 km/jam dalam sekejap.

Mereka harus melewati jalur ekstrem dengan kecepatan tinggi. Belle yang duduk di kursi penumpang tampak berusaha stabil saat nyanyi “Twinkle”, meski suara highnote-nya tercampur dengan teriakan ketakutan.

Gak cuma itu, saat nyanyi lagu kedua “Countdown”, Belle dibawa ke jalur basah. Pengalaman karaoke carpool ini jadi semakin menegangkan.

Selama dia nyanyi “Countdown”, dia harus menahan diri sambil nyanyi dengan baik, sementara pengemudi melakukan drift di jalur yang licin.

Baca Juga:Kaget, Sopir Mobil Ini Hilang Kendali Sampai Mobilnya Terperosok ke Parit, Beuntung Tidak Ada Korban JiwaBeruntung Tidak Ada Korban, 3 Mobil Ini Tertimpa Dahan Pohon Karena Apes

Teriakan Belle makin sering terdengar karena jalur yang dilalui pengemudi semakin ekstrem dan bikin jantung deg-degan.

0 Komentar