Bey Machmudin, Apel Pagi Kali Ini diisi Dengan Penyerahan SK Pensiun Kepada ASN yang Akan Pensiun

Bey Machmudin: ASN Senior Dapat Dijadikan Inspirasi Beri Pengabdian Terbaik kepada Bangsa dan Jawa Barat
Bey Machmudin: ASN Senior Dapat Dijadikan Inspirasi Beri Pengabdian Terbaik kepada Bangsa dan Jawa Barat
0 Komentar

sumedangekspres – Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, memimpin apel pagi di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, pada Senin (5/8/2024). Apel pagi kali ini juga diisi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun, Piagam Penghargaan, Tabungan Hari Tua, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun di lingkungan Sekretariat Daerah dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Jabar.

“Kepada Bapak-Ibu peserta upacara dan yang baru saja menerima SK Pensiun, Alhamdulillah, kita dapat berkumpul bersama untuk mengikuti apel pagi dan sekaligus menyerahkan SK Pensiun, Piagam Penghargaan, Tabungan Hari Tua, dan KTP Elektronik secara simbolis kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah memasuki purna tugas,” ungkap Bey Machmudin.

ASN Jabar yang memasuki masa pensiun hari ini meliputi mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Jabar, Mohamad Arifin Soedjayana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jabar, Prima Mayaningtyas, serta beberapa ASN lainnya.

Baca Juga:Rumah Ikah Dirusak Orang Tak DikenalSeorang Pria Pedagang Bakso Berinisial AGW (24) ditemukan Tewas dalam Kiosnya

Bey Machmudin memberikan apresiasi kepada para ASN purna tugas atas dedikasi dan pengabdian mereka sepanjang masa jabatan. Ia menekankan bahwa para ASN senior ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi ASN yang masih aktif untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa, khususnya di wilayah Jabar.

Bey juga menyampaikan bahwa pengabdian kepada masyarakat tidak hanya terbatas pada masa jabatan sebagai ASN. Kontribusi terhadap kemajuan Jawa Barat dapat terus dilakukan dengan berbagai cara, bahkan setelah masa pensiun, dengan memberikan manfaat dan inspirasi bagi banyak orang.

“Cara bekerja hingga pensiun adalah pelajaran berharga tentang kerja keras, ketekunan, dan kesungguhan. Ini terlihat dari sosok Pak Arifin, Ibu Prima, serta Pak Yedi, Ibu Erna, dan Pak Toni Sambas (para ASN purna tugas),” ujar Bey Machmudin.

Dalam kesempatan yang sama, Bey juga menginformasikan bahwa kontingen Indonesia telah meraih medali perunggu pada Olimpiade Paris 2024. Ini adalah medali pertama Indonesia di ajang multievent internasional tersebut, diraih oleh atlet asal Jabar, Gregoria Mariska Tunjung, di cabang olahraga badminton tunggal putri.

0 Komentar