Reuni Para Anggota Girl's Generation (SNSD) di Unniversary Mereka yang ke-17 Sekaligus Rayakan Ultah Tiffany

Reuni Para Anggota Girl\'s Generation (SNSD) di Unniversary Mereka yang ke-17 Sekailgus Rayakan Ultah Tiffany
(ist: id.pinterest.com) Reuni Para Anggota Girl\'s Generation (SNSD) di Unniversary Mereka yang ke-17 Sekailgus Rayakan Ultah Tiffany
0 Komentar

sumedangekspres – Para anggota Girls’ Generation baru-baru ini berbagi momen spesial mereka untuk merayakan ulang tahun Tiffany sekaligus anniversary ke-17 grup mereka.

Pada hari Senin, 5 Agustus 2024, Yoona memposting beberapa foto di Instagram dengan caption, “Ulang Tahun Debut ke-17 Girls’ Generation.”

Di foto-foto tersebut, terlihat tujuh member Girls’ Generation. Mereka adalah Yoona, Taeyeon, Hyoyeon, Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung, semuanya mengenakan gaun putih yang serasi.

Baca Juga:Mengagumkan, Lagu Jimin BTS dengan Judul 'WHO' Masih Jadi Primadona Diberbagai NegaraTak Berizin, TPS Ini Terancam Akan Disegel

Yuri juga tampil dengan pakaian putih, tetapi dia memilih tanktop yang berbeda dari yang lainnya. Sementara itu, Sunny tidak bisa hadir secara fisik karena sedang berada di Amerika Serikat, jadi dia hanya muncul di foto editan, yang bikin banyak orang ngakak.

Meski Sunny tidak bisa hadir langsung, semangat anggota Girls’ Generation untuk berkumpul, bahkan secara virtual, menambah keseruan perayaan ini.

Persahabatan mereka tetap kuat dan penampilan mereka masih bersinar terang meski sudah 17 tahun sejak debut.

Perayaan ini membuat para penggemar sangat senang dan puas. Girls’ Generation, yang debut pada tahun 2007 dengan lagu “Into the New World,” merayakan hari jadi mereka yang ke-17 tahun ini dengan penuh kebahagiaan.

 

0 Komentar