4 Website Terpercaya untuk Cari Kerja Remote Luar Negeri dengan Gaji Menggiurkan

4 Website Terpercaya untuk Cari Kerja Remote Luar Negeri dengan Gaji Menggiurkan
4 Website Terpercaya untuk Cari Kerja Remote Luar Negeri dengan Gaji Menggiurkan (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Website Terpercaya untuk Cari Kerja Remote Luar Negeri dengan Gaji Menggiurkan.

Apakah kamu sedang mencari pekerjaan baru di tahun 2024? Mungkin pekerjaan remote dari luar negeri dengan gaji dua digit bisa menjadi pilihan yang menarik untukmu. Lowongan pekerjaan remote sangat menarik karena kamu tidak harus berangkat ke kantor dan bisa mengerjakan pekerjaanmu dari mana saja, bahkan sambil traveling keliling Indonesia atau dunia.

Berikut adalah beberapa situs terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk mencari pekerjaan remote dari luar negeri dengan gaji dua digit.

Baca Juga:Anak 9 Tahun Mengemudi Mobil dan Alami Kecelakaan di Kemang, Ini Kronologi LengkapnyaDinar Candy Kena Santet, Mau Lapor ke Komnas Perempuan

1. Pekerdja.coPertama, ada Pekerdja.co, sebuah situs pencarian pekerjaan yang menyediakan informasi lowongan kerja remote dari luar negeri. Ada berbagai profesi yang tersedia, mulai dari bidang pemasaran, keuangan, penerjemahan, asistensi virtual, kepenulisan, dan masih banyak lagi. Gaji yang ditawarkan pun cukup tinggi, yaitu berkisar antara Rp45 juta hingga Rp80 juta jika dikonversikan ke rupiah.

Sebagai contoh, salah satu pekerjaan yang bisa ditemukan di situs Pekerdja.co adalah lowongan kreator video YouTube dengan gaji Rp19 juta hingga Rp28 juta. Ini merupakan kesempatan bagus jika kamu memiliki skill mengajar tapi tidak ingin bekerja di sekolah-sekolah konvensional.

2. Upwork.comPilihan ketiga adalah Upwork.com, di mana kamu juga bisa menemukan beragam informasi lowongan kerja remote dari luar negeri. Di Upwork, tidak hanya ada lowongan terkait marketing atau sales, tetapi juga pekerjaan unik seperti Event Planner, Instagram Freelancer, dan lain-lain. Ini membuka peluang bagi kamu yang memiliki skill khusus atau minat di bidang yang tidak konvensional.

3. We Work RemotelySitus kedua yang bisa kamu coba adalah weworkremotely.com. Website ini dikenal sebagai salah satu situs pencarian pekerjaan remote yang terpercaya dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai peluang karier dari perusahaan di Amerika maupun Eropa. Gaji yang ditawarkan pun akan mencapai dua digit setiap bulannya jika dikonversikan ke rupiah.

4. RemotiveTerakhir, ada Remotive.com yang menawarkan pekerjaan remote dari luar negeri dengan gaji dua digit. Lowongan yang tersedia di Remotive sering kali menawarkan gaji per jam untuk berbagai jenis profesi. Kisaran gaji per jamnya mencapai 50 dolar AS (Rp775.000) hingga 120 dolar AS (Rp2,9 juta). Dengan tarif seperti ini, sudah pasti kamu bisa mendapatkan gaji dua digit, bahkan mungkin tiga digit setiap bulannya.

0 Komentar