Keseruan 2NE1 yang Ikut War Ticket Konser Mereka Sendiri Bersama Para Penggemar

Keseruan 2NE1 yang Ikut War Ticket Konser Mereka Sendiri Bersama Para Penggemar
(id.pinterest.com) Keseruan 2NE1 yang Ikut War Ticket Konser Mereka Sendiri Bersama Para Penggemar
0 Komentar

sumedangekspres – 2NE1 bikin penggemar senang banget dengan mengadakan konser!

Setelah berita mereka balik ke YG Entertainment, 2NE1 juga bakal ngadain konser buat merayakan debut mereka. Ini bikin BLACKJACK (sebutan untuk penggemar 2NE1) super excited karena udah lama nungguin momen ini.

Pada 5 Agustus, CL, salah satu anggota 2NE1, nge-post sesuatu yang bikin penggemar relate banget dengan perasaan mereka.

Dia unggah video di mana anggota 2NE1 coba beli tiket konser mereka sendiri. Mereka pada ngumpul dan berusaha dapetin tiket konser dengan cara bersaing.

Baca Juga:Antusiasme Para Penggemar Setelah LEE SSERAFIM Buka Kembali Fitur Komentar di Media Sosial Resmi MerekaPose Semangka Jisoo Blackpink Viral dan Jadi Sorotan Penggemar di Sosial Media, Inilah Fakta Uniknya

Hari yang sama, penjualan tiket umum dimulai jam 8 malam waktu Korea. Dalam video, Minzy akses situs resmi di komputernya satu menit sebelum tiket dibuka. Dia nggak berhenti-berhenti ngeklik tombol “Pesan Tiket.”

Sandara Park yang ada di samping Minzy juga mulai beli tiket konser lewat aplikasi di ponselnya.

Ngeliat Minzy dan Sandara Park sibuk, CL nanya, “Kalian latihan ya?”

Minzy jawab kalau dia lagi pemanasan. Begitu tiket mulai dijual, tombol “Pesan Sekarang” aktif, dan mereka berdua berusaha dapetin tempat duduk.

Tapi ternyata nggak semudah itu. Keduanya mulai keluhan karena susah banget klik tombol pesan.

Sandara Park dan Minzy kelihatan frustrasi karena gagal dapetin tiket. Minzy sampai bilang, “Kenapa aku nggak bisa klik ‘Pesan Sekarang’? Kenapa nggak berhasil? Aku udah pilih tanggalnya, tapi kenapa nggak berhasil?”

Dia juga nambahin, “Nggak ada kursi tersisa? Nggak mungkin nggak ada kursi.”

Baca Juga:Beginilah Tanggapan Ketua DPRD Tentang Pengelolahan Sampah Diwilayah IniMasyarakat Sindir Mobil Plat Merah yang Isi BBM Bersubsidi Setelah Vidionya Jadi Viral di Media Sosial

CL komentarin kegagalan Minzy dengan bilang mungkin komputernya yang rusak. Minzy bahkan ngeshare tangkapan layar yang nunjukkin dia harus nunggu antrean dengan nomor urut lebih dari 400 ribu.

 

0 Komentar