Pose Semangka Jisoo Blackpink Viral dan Jadi Sorotan Penggemar di Sosial Media, Inilah Fakta Uniknya

Pose Semangka Jisoo Blackpink Viral dan Jadi Sorotan Penggemar di Sosial Media, Inilah Fakta Uniknya
(id.pinterest.com) Pose Semangka Jisoo Blackpink Viral dan Jadi Sorotan Penggemar di Sosial Media, Inilah Fakta Uniknya
0 Komentar

sumedangekspres –  Jisoo BLACKPINK baru aja upload vlog seru tentang perjalanannya ke Paris di channel YouTube resminya.

Video yang di-post pada Senin, 5 Agustus 2024 ini nunjukin kegiatan Jisoo mulai dari persiapan sebelum berangkat, suasana di pesawat, sampai gimana dia menghabiskan 4 hari di Paris.

Jisoo ke Paris buat menghadiri acara Haute Couture Show. Dia tampil keren banget dengan gaun elegan, sepatu boots panjang, dan tas kecil mewah dari Dior, yang emang dia jadi brand ambassador-nya.

Baca Juga:Beginilah Tanggapan Ketua DPRD Tentang Pengelolahan Sampah Diwilayah IniMasyarakat Sindir Mobil Plat Merah yang Isi BBM Bersubsidi Setelah Vidionya Jadi Viral di Media Sosial

Di vlog hari ke-4 di Paris, ada momen unik saat Jisoo pose dengan sepotong semangka di pipinya. Dia lagi sarapan sebelum balik ke Korea Selatan.

“Aku mau makan, tapi masih terlalu pagi, jadi semua tutup. Jadi aku makan semangka aja.” Dia nunjukin meja dengan semangkuk buah dan sebotol air putih.

Jisoo nyobain semangka dan berpose dengan sepotong semangka itu di pipinya. “Jisoo bersama semangka,” katanya sambil tersenyum.

Di akhir vlog, dia ngomongin cuaca Paris hari itu dan ucapin selamat tinggal.

Menariknya, potongan buah semangka itu juga sering dipakai sebagai simbol dukungan untuk Palestina di tengah konflik yang masih berlangsung antara Israel dan Palestina. Banyak tokoh publik dan masyarakat yang pakai semangka sebagai bentuk dukungan. Beberapa brand ternama juga sempat di-bully sebagai bentuk protes terhadap tindakan Israel.

Meski Jisoo nggak kasih penjelasan apakah aksi semangka ini ada hubungannya dengan Palestina atau nggak, tetep aja bikin orang penasaran di tengah konflik ini.

Semoga penggemar bisa melihatnya dengan cara yang positif!

0 Komentar