Sukses dengan 'ROCKSTAR', Lisa BLACKPINK Umumkan Akan Comeback dengan Single Terbaru Berjudul 'New Woman'

Sukses dengan \'ROCKSTAR\', Lisa BLACKPINK Umumkan Akan Comeback dengan Single Terbaru Berjudul \'New Woman\'
(id.pinterest.com) Sukses dengan \'ROCKSTAR\', Lisa BLACKPINK Umumkan Akan Comeback dengan Single Terbaru Berjudul \'New Woman\'
0 Komentar

sumedangekspres – Pada tanggal 6 Agustus kemarin, Lisa BLACKPINK resmi ngumumin kalau dia bakal comeback pertengahan Agustus ini.

Dia bakal merilis lagu terbaru yang berjudul “New Woman” dan kali ini dia berkolaborasi dengan penyanyi Spanyol, Rosalia. Lagu ini bakal dirilis pada tanggal 15 Agustus nanti.

Lisa nggak cuma nunggu agensinya, LLOUD, untuk merilis poster teaser, tapi dia juga ikut upload poster teaser itu di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga:Tak Hanya Jadi Idol, Haewon NMIXX Merebahkan Sayapnya Jadi Presenter dan Bawakan Acara Ramalan CuacaInteraksi Jisoo Blackpink dan Byeon Woo Seok Bikin Penggemar Gemas

Di poster itu, Lisa tampil dengan gaya rambut ikal yang keren, dan Rosalia juga terlihat stylish dengan mantel bulu tebal di sampingnya, bikin kesan misterius dari comeback Lisa kali ini.

Nggak hanya poster teaser-nya yang bikin heboh, tapi orang yang like postingan Lisa juga jadi sorotan.

Frederict Arnault, yang kabarnya pacar Lisa, cepet banget like postingan terbaru Lisa di Instagram, cuma dalam waktu satu menit setelah foto itu diunggah.

Rumor tentang Lisa dan Frederict berpacaran udah beredar sejak Juli 2023 dan dalam beberapa bulan terakhir, hubungan mereka makin terlihat dekat dari berbagai petunjuk yang muncul di media.

Para penggemar BLACKPINK juga nggak ketinggalan bikin lelucon tentang kembalinya Lisa dengan single barunya.

Mereka sampai membandingkan kecepatan rilisan lagu Lisa yang jauh lebih cepat daripada comeback girl group BLACKPINK yang biasanya cuma setahun sekali.

Meskipun lagu “ROCKSTAR” yang dirilis sebelumnya masih populer, Lisa udah siap dengan lagu baru “New Woman” dalam waktu yang terbilang cepat.

0 Komentar