Usai Ngopi dan Beli Rokok, Pria Ini Diduga Lompat Dari Jembatan, Penyebabnya Belum Diketahui

Usai Ngopi dan Beli Rokok, Pria Ini Diduga Lompat Dari Jembatan, Penyebabnya Belum Diketahui
(ist: ilustrasi) Usai Ngopi dan Beli Rokok, Pria Ini Diduga Lompat Dari Jembatan, Penyebabnya Belum Diketahui
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang pemuda berusia 23 tahun dengan inisial YF yang berasal dari Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, dinyatakan hilang pada Selasa, 6 Agustus 2024 kemarin.

Saat diselidiki, sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi Z 4905 TS yng diduga milik YF terpakir di sekitar Jembatan Cirahong.

Artikel ini telah terbit di Radartasik dengan judul Jembatan Cirahong Bikin Geger Lagi, Diduga Lompat Dari Atas Jembatan, YF Sempat Ngopi dan Beli Rokok

Baca Juga:Pertama Kali Dalam 23 Tahun Seohyun Ngelakuin Ini Bareng SNSD!Selamat! Lagu 'Forever' Milik BABYMONSTER Berhasil Jadi Lagu Opening Dance Miss Grand Colombia

Pemilik warung di Cirahong, Nyai (61), melaporkan bahwa pada pukul 06.00 YF sempat berkunjung ke warungnya untuk memesan rokok dan kopi. YF saat itu mengenakan baju lengan pendek dengan motif kotak-kotak berwarna biru.

“Dia datang pagi hari, membawa makanan dan memesan kopi serta rokok,” jelas Nyai.

Setelah itu, Nyai melihat YF naik ke atas rel kereta api di Jembatan Cirahong dan berada di sana cukup lama.

Nyai mengakui bahwa ia merasa curiga terhadap perilaku YF, namun kemudian ia kembali ke warung untuk mengambil rokok.

“Pada pukul 10.00, YF masih ada di situ, kemudian ia turun lagi ke warung untuk mengambil rokok. Setelah itu, ia naik lagi ke atas rel sebelum akhirnya turun untuk memindahkan motornya dari samping warung ke depan agar tidak terkena panas,” ungkapnya.

Nyai tidak merasa curiga bahwa YF akan melakukan tindakan yang tidak terduga. Ia berasumsi bahwa YF mungkin sedang membuat konten untuk media sosial karena ia terlihat berjalan-jalan di rel kereta api.

“Pada pukul 11.00, YF tidak terlihat lagi,” tambahnya.

Terdapat dugaan bahwa YF melompat dari jembatan untuk mengakhiri hidupnya, yang didukung oleh beredarnya pesan video singkat melalui aplikasi pesan WhatsApp yang menyebutkan bahwa pemilik sepeda motor Yamaha Vixion menghilang.

Baca Juga:Tetap Cantik Walau Tanpa Makeup, Kecantikan Alami Minji NewJeans Bikin Penggemar TerpanaPenggemar Marah kepada SM Entertainment, Wah Ada Apa Nih?!

Pesan tersebut sampai kepada keluarga korban yang mengenali motor tersebut dari nomor platnya. Keluarga, terutama ibu dan kekasih korban, langsung menuju lokasi kejadian.

Di lokasi tersebut, ibu dan keluarga korban menemukan sepeda motor serta celana YF yang diletakkan di atas motor. Kejadian ini menarik perhatian warga yang kemudian berdatangan ke tempat kejadian.

0 Komentar