Hilang Kendali Mobil Panther Ini Oleng Hingga Masuk Trotoar

Hilang Kendali Mobil Panther Ini Oleng Hingga Masuk Trotoar
(ist) Hilang Kendali Mobil Panther Ini Oleng Hingga Masuk Trotoar
0 Komentar

sumedangekspres – Kejadian ini terjadi pada hari Kamis, 8 Agustus 2024 kemarin dan sempat membuat warga panik karena sebuah mobil jenis Isuzu Panther melaju diluar kendali hingga masuk ke trotoar di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

Tidak hanya itu, mobil tersebut juga merusak beberapa fasilitas umum di depan komplek ruka Tasik Indah Plaza (TIP).

Hal tersebut terjadi pada sekitar pukul 12.30 WIB saat Mobil Panther bernopol D 1381 TD itu melaju dari arah Nagarawangi menuju Padayungan.

Baca Juga:Sumedang Raih Penghargaan UHC Awards 2024Dirjen PAUD Dikdasmen Temui Guru Penggerak di Sumedang

Artikel ini telah terbit di Radartasik dengan judul Panther “Ngamuk” Bikin Syok Tukang Bubur, Kecelakaan Tunggal Mobil di Jalan HZ Mustofa Tasikmalaya

Ketika melintas di lokasi kejadian, kendaraan tersebut tampak tidak terkendali hingga naik ke trotoar.

Salah seorang pedagang bubur yang berada di tempat kejadian, Yana Suryana (60 tahun), menjelaskan bahwa pada saat peristiwa terjadi, dia sedang berbincang dengan pembeli dan penjual minyak goreng.

Tiba-tiba, mobil Panther tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan melintas tepat di depan gerobaknya. “Kami mendengar suara benturan keras, mobil itu naik ke trotoar,” ujarnya.

Tak lama setelah itu, Yana mendengar suara benturan keras lainnya, di mana mobil tersebut berhenti setelah menabrak tiang rambu lalu lintas, hydrant, dan tiang reklame toko. Yana tidak segera memeriksa lokasi karena masih terkejut, mengingat arah mobil yang hampir menabrak gerobaknya.

“Saya langsung diam dan merasa lemas, membayangkan jika mobil tersebut menabrak gerobak, saya dan pembeli pasti akan terkena,” tambahnya.

Setelah rasa terkejutnya mereda, Yana mendekati mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut.

Baca Juga:Dituduh Plagiarisme, Beginilah Reaksi Lisa BLACKPINKJisoo BLACKPINK Blak-blakan Bilang Naksir Sama Lee Je Hoon

Dari mobil keluar seorang pria lansia keturunan. “Hanya ada satu orang di dalam mobil itu, yaitu pengemudinya,” tuturnya.

Yana sempat bertanya mengenai penyebab ketidakmampuan pria tersebut dalam mengendalikan mobilnya sehingga menyebabkan kecelakaan, namun pria tersebut memberikan jawaban yang tidak jelas dan terkesan tidak konsisten.

“Tadi katanya dia mengantuk, kemudian saat ditanya lagi dia mengatakan kepalanya pusing,” ungkapnya.

Meskipun demikian, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Yana melihat pengemudi sempat memijat bahunya seolah merasa sakit.

0 Komentar