Ketua DPD KNPI 2024-2029 Sumedang Kembali Dipimpin Anggota Dewan

Istimewa
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Menjelang Musyawarah Daerah DPD KNPI 2024 Kabupaten Sumedang Ke XIV. Kemenangan Ridzki Kharisma atau yang akrab disapa RK yang juga sebagai Anggota DPRD Terpilih 2024-2029 F-Partai Gerindra pun sudah terpampang di depan mata.

“Saat ini pemuda Sumedang tinggal menunggu waktu pada gelaran Musyawarah Daerah KNPI ke XIV yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2024 di Gedung Negara,” kata Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumedang, Didit Aditya Firdaus, Sabtu (10/8/2024).

Berdasarkan hasil berapa pertemuan yang dilaksanakan oleh RK bersama beberapa OKP dan DPK SE-Kabupaten Sumedang. Semangat pemuda yang berlabuh di RK sudah memperoleh 89 total suara peserta terdiri dari OKP dan DPK Se Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kunci Membangun KebersamaanDinilai Lemah, Gugatan DPP LSM GMBI Dicabut

“Dari hasil sementara perolehan suara itu terlihat jelas kalau yang berkumpul di rival Calon Ketua KNPI lainnya hampir pasti tak akan mampu mengejarnya,” tambahnya.

Pasalnya, perbedaan suara antara dengan rival tersebut terpaut sangat jauh. Rivalnya sendiri hanya meraih hampir 30 persen sementara rivalnya memperoleh suara yang tidak demikian.

Dari perolehan suara tersebut, Ridzki Kharisma pun angkat bicara pada saat pertemuan dengan OKP dan PK pada Jum’at (9/08/2024) .

Ia memaparkan bahwa dirinya kalaupun memenangkan perhelatan politik pemuda di Kabupaten Sumedang inilah ada kemenangan Pemuda Sumedang yang semangat menginginkan keberlanjutan dari periode sebelumnya.

“Alhamdulillah disini saya bersama koalisi yang kokoh dari berbagai unsur OKP dan DPK yang luar biasa yang secara emosional dan semangat rasa ikatan kolektif kolegial itu semakin memperkuat koalisi ini dan kedepan akan menerima tamu baru,” katanya.

RK juga dalam kesempatan ini mengapresiasi kinerja SC dan OC yang sudah bekerja optimal dalam mensukseskan MUSDA ke XIV, RK juga mengutarakan harapannya agar gelaran Musyda KNPI membawa kearah yang lebih baik.

“Bahwa gelaran ini kita sambut sebagai euphoria anak muda Sumedang jangan sampai dirusak oleh hal-hal yang kurang substansial terkait kemajuan Kepemudaan,” tambahnya.

Baca Juga:Masyarakat Adil Makmur Terwujud Manakala 4 Pilar MPR RI DipahamiPria Loncat ke Jurang Cadas Pangeran Usai Menjambret di Elf Bandung-Cirebon

Dalam kesempatan lain mantan Ketua KNPI Dua Periode di Kabupaten Sumedang, Yogie Yaman Sentosa menyampaikan harapan yang besar terhadap sosok anak muda bernama Ridzki Kharisma.

0 Komentar