Cekcok dengan Istri, Suami Ini Marah Sampai Bakar Rumah

Cekcok dengan Istri, Suami Ini Marah Sampai Bakar Rumah
(ist: gambar ilustrasi) Cekcok dengan Istri, Suami Ini Marah Sampai Bakar Rumah
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang kepala keluarga yang tinggal di daerah Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Kampung Bidara, RT02/RW01, Kelurahan Madura, Cilngcing, Jakarta Utara, tega membakar rumahnya sendiri setelah cekcok dengan sang istri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, sekitar pukul 13.47 WIB. Menurut kesaksian dari warga sekitar, dua pasangan tersebut sudah terlibat adu mulut dari hari Sabtu, 10 Agustus 2024, pada malam hari.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Ngeri! Cekcok dengan Istri, Suami di Cilincing Bakar Rumah

Baca Juga:Polisi Temukan Senjata Api saat Penggerebekan NarkobaSiap-siap Buat Para My Day,DAY6 Bakal Konser ke Indonesia! Dimana Aja? Simak Sebagai Berikut!

Gunawan, sebagai warga sekitar, memaparkan bahwa dirinya mendengar jika pasangan suami istri tersebut sedang cekcok perihal urusan rumah tangga.

“Infonya dari malem sekitar jam 10-an suami istri ini ribut, nggak tahu ribut masalahnya apa, nah si istri ini dapat informasi pergilah ke rumah kakaknya,” kata Gunawan pada Senin, 12 Agustus 2024.

Pada pagi hari berikutnya, suami yang berinisial W (38) mulai mencari dan menanyakan keberadaan istrinya kepada seluruh anggota keluarga. Di sisi lain, ponsel milik sang istri tidak aktif.

Kemudian, karena merasa kesal, suami tersebut nekat membakar sprei dan kasur di kamar rumahnya.

Pada saat kejadian, di dalam rumah terdapat adik ipar pelaku dan anak laki-lakinya, yang berusaha memadamkan api. Namun, usaha mereka dicegah oleh pelaku.

“Pelaku membakar sprei dan tidak mengizinkan anaknya, Ega, serta adiknya, Rio, untuk memadamkan api. Akibatnya, kebakaran meluas seperti yang terlihat,” ujar Gunawan.

Kasi Ops Gulkarmat Jakarta Utara, Gatot, menjelaskan bahwa untuk memadamkan kebakaran tersebut, pihaknya mengerahkan 8 unit kendaraan pemadam kebakaran dan 40 personel.

Baca Juga:Teaser Pachinko Season 2 Akhirnya Rilis!Bikin Penggemar Baper, Baekhyun EXO Resmi Rilis Teaser untuk Comebak Solo Terbarunya

Dalam waktu sekitar 15 menit, petugas berhasil melokalisir kebakaran, dan kebakaran tidak merambat ke bangunan rumah lainnya. Luas area yang terbakar adalah 6×5 meter persegi.

“Kronologi kejadian menunjukkan bahwa kebakaran terjadi karena perselisihan antara suami istri,” pungkas Gatot.

0 Komentar