Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas yang Mengejutkan Warga di Desa Sirnamulya, Kabupaten Sumedang

Penemuan mayat
Penemuan mayat
0 Komentar

sumedangekspres – Penemuan mayat laki-laki yang tidak dikenal di Desa Sirnamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang pada siang hari tanggal 12 Agustus 2024. Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 50 tahun dan ditemukan dalam kondisi mengering di aliran Sungai Cikumpul, tertutup oleh rumpun bambu.

Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Awang Munggardijaya, menginformasikan bahwa penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh dua petani yang sedang memanen padi dekat sungai sekitar pukul 13.00 WIB, setelah mencium bau tidak sedap.

Saksi dan warga mencari sumber bau, mereka mendekati dan menemukan mayat yang sudah mengering. Setelah itu, petani melaporkan penemuan tersebut kepada warga lainnya dan kemudian ke Kepala Desa setempat.

Baca Juga:BPIP Gandeng Pembak Klaten dan Universitas diponegoro Kuatkan Ideologi PancasilaCerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

Temuan mayat dilaporkan ke Mapolsek Sumedang Utara, dan jenazah telah dievakuasi ke RSUD Umar Wirahadikusumah untuk penyelidikan. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarga diminta untuk mendatangi RSUD Umar Wirahadikusumah.(*)

0 Komentar