Mantan Atlet Anggar, Cut Intan Nabila Menjadi Korban KDRT Suaminya

Cut Intan Nabila
Cut Intan Nabila korban kdrt suaminya.
0 Komentar

sumedangekspres – Mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila, baru-baru ini mengejutkan jagat medsos melalui unggahan Instagram terbarunya.

Ibu dari tiga anak ini membagikan video rekaman CCTV yang menunjukkan tindakan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Dalam video tersebut, terlihat keduanya sedang bertengkar dan berujung pada pemukulan oleh sang suami.

Dalam unggahan video tersebut, Cut Intan Nabila menyatakan, “Selama ini saya bertahan karena anak-anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti. Sudah lima tahun berumah tangga, banyak wanita mewarnai rumah tangga saya. Saya sudah berkali-kali memaafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya. Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah.”

Baca Juga:Napak Tilas Ismail Kenang Momen Motor Eky-Vina Kecelakaan Diwarnai PenolakanVetsin produk yang Mengandung Monosodium Glutamat (MSG)

Beberapa selebriti tanah air menunjukkan dukungan mereka melalui komentar pada unggahan tersebut:

Shireen Sungkar: “Yang kuat ya Intan, bismillah Allah Ta’ala jaga Intan dan anak-anak. Semoga laki-laki itu mendapatkan ganjaran di dunia dan akhirat.”Cut Ratu Meyriska: “Tangannya ringan sekali? Intan, tinggalin dia. Kamu dan anak-anak berhak bahagia. Kuat ya sayang.”.(*)

0 Komentar