Pj Bupati Sumedang Tak Hadir di Pelantikan Anggota DPRD karena Agenda Nasional

Pj Bupati Sumedang Tak Hadir di Pelantikan Anggota DPRD karena Agenda Nasional
Pj Bupati Sumedang Tak Hadir di Pelantikan Anggota DPRD karena Agenda Nasional (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Bupati Sumedang Tak Hadir di Pelantikan Anggota DPRD karena Agenda Nasional.

Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli, melakukan pertemuan hangat dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumedang yang baru terpilih di Gedung Negara pada Senin, 12 Agustus 2024. Pertemuan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sebelum acara pelantikan dan pengambilan sumpah 50 anggota DPRD periode 2024-2029 yang akan digelar pada Selasa, 13 Agustus 2024. Dalam sambutannya, Yudia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang terpilih dalam Pemilu 2024. “Saya ucapkan selamat atas terpilihnya para anggota DPRD Sumedang periode 2024-2029. Saya percaya bahwa dengan komposisi baru ini, kita semua bisa bekerja sama dengan baik untuk membangun Sumedang yang lebih maju,” ucap Yudia dengan penuh keyakinan.

Yudia mengajak anggota DPRD terpilih untuk bersama-sama berfokus pada beberapa aspek penting yang menjadi prioritas dalam pembangunan Sumedang ke depan. Di antaranya adalah peningkatan kualitas pelayanan publik, percepatan pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), serta pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel. “Mari kita bersama-sama meningkatkan kualitas pelayanan publik agar masyarakat Sumedang semakin merasakan manfaatnya. Selain itu, pembangunan infrastruktur harus dipercepat, kualitas SDM harus ditingkatkan, dan yang tidak kalah penting adalah pengelolaan keuangan daerah yang harus transparan dan akuntabel,” kata Yudia dengan tegas.

Baca Juga:Awal Mula dan Viral Tren "Aku Gak Bisa Yura" di Media SosialOlimpiade Paris 2024 Gudangnya Wanita Cantik, Pelatih Tim Senam Italia ini Cantiknya Mirip Selebriti

Namun, dalam kesempatan itu, Yudia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para anggota DPRD yang terpilih karena dirinya tidak dapat menghadiri acara pelantikan yang akan dilaksanakan keesokan harinya. “Saya mohon maaf karena tidak bisa hadir pada saat pelantikan besok. Saya harus memenuhi undangan dari Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri pertemuan bersama para Bupati dan Walikota se-Indonesia. Rencananya, sore ini saya akan berangkat ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan,” jelasnya.

Meskipun tidak dapat hadir secara langsung, Yudia berharap agar proses pelantikan dapat berjalan lancar tanpa hambatan. Ia juga berharap agar anggota DPRD yang baru dapat segera bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan. “Saya berharap pelantikan besok dapat berlangsung dengan lancar dan sukses tanpa kendala. Semoga anggota DPRD yang baru dilantik bisa langsung menjalankan tugas-tugasnya dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Sumedang,” harapnya.

0 Komentar