Sopir Truk Trailer Ini Kabur Begitu Menabrak Seorang Ojol Lansia Hingga Tewas

Sopir Truk Trailer Ini Kabur Begitu Menabrak Seorang Ojol Lansia Hingga Tewas
(ist: ilustrasi) Sopir Truk Trailer Ini Kabur Begitu Menabrak Seorang Ojol Lansia Hingga Tewas
0 Komentar

sumedangekspres – Senin, 12 Agustus 2024 kemarin, terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan sepeda motor.

Korban merupakan seorang ojol yang sudah lansia menjadi korban tabrak lari di Jembatan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Senin pada sore hari.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Jadi Korban Tabrak Lari, Ojol Lansia Tewas Terlindas Truk Trailer di Jembatan Marunda

Baca Juga:BMKG Himbau Masyarakat untuk Kenali Gempa Megathrust Agar Masyarakat Lebih WaspadaJangan Main HP Sambil Di-charge! Rumah Terbakar Habis di 15 RT Diduga Akibat dari Charger HP yang Meledak

Korban yang bernama DS (65) meninggal dunia di Jembatan Marunda, dekat STIP, setelah terlindas oleh sebuah truk trailer.

Truk trailer yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, yang nomor registrasinya belum diketahui, melarikan diri dari tempat kejadian.

Menurut informasi dari seorang saksi di lokasi, Regen, korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor dari Cilincing menuju Marunda.

Setibanya di Jembatan Marunda, korban yang menaiki motor Honda Vario diduga terjatuh dan kemudian terlindas oleh truk trailer yang melaju di belakangnya.

“Dia mengemudikan sepeda motor dari Cilincing menuju STIP, korban adalah seorang pengemudi ojek online,” jelas Regen.

Korban ditemukan meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

Saat ini, jenazahnya telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:Kronologi Penemuan Jasad WNA dengan Identitas tak Dikenal Dipesisir Pantai, Kini Identitas Korban TerungkapPramuka Garuda Harus Amalkan Janji Pramuka

Kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Utara.

0 Komentar