Bikin Malu! Promotor Ini Kabur dan Bawa Uang Sebesar Rp6,2 M

Bikin Malu! Promotor Ini Kabur dan Bawa Uang Sebesar Rp6,2 M
(freepik.com) Bikin Malu! Promotor Ini Kabur dan Bawa Uang Sebesar Rp6,2 M
0 Komentar

sumedangekspres – Festival musik Forever Young Festival resmi ditunda, dan kabar ini diumumkan lewat situs Megatix.

Acara ini awalnya dijadwalkan pada 27 September di Locca Sea House, Jimbaran, Bali. Selain Forever Young Festival, Megatix juga mengungkapkan bahwa Playground Festival yang dipromosikan oleh Thom Entertainment, yang seharusnya menampilkan Ice Cube dan Florida pada 26 Oktober, juga batal.

Menurut pernyataan resmi, manajemen Ice Cube bilang kalau artisnya nggak ada jadwal tampil di Bali dalam waktu dekat, jadi mereka minta semua promosi tentang tampilnya Ice Cube dihapus.

Baca Juga:Trend Marriage is Scary: Yuk, Cek Kesiapan Kamu Buat Menikah Di Link Ini!Cerita Anindya Bakrie ke Dahlan Iskan: Dua Medali Emas Olimpiade Penuh Perjuangan

Megatix menyebutkan kalau promotor yang bertanggung jawab gagal menghubungi mereka lagi dan setelah diselidiki, ditemukan masalah serius dengan transaksi keuangan mereka.

Ternyata, Thomas, pemilik Thom Entertainment, telah gagal membayar atau menyalahgunakan dana hampir US$400.000 (sekitar Rp6,29 miliar).

Hal ini nggak hanya berdampak pada acara ini, tapi juga pada berbagai pihak lain seperti tempat acara, artis, agen perjalanan, dan stafnya.

Thom Entertainment, yang dipimpin oleh Thomas Alfa Bernard, bertanggung jawab penuh atas semua aspek keuangan acara dan harus mengembalikan dana jika acara tidak jadi berlangsung.

Locca Sea House hanya sebagai tempat acara dan tidak terlibat dalam pengelolaan dana, jadi Megatix dan pihak lain terkena dampaknya karena Thom sulit dihubungi.

Meski begitu, Megatix dan para artis masih berusaha keras agar acara tetap bisa dilaksanakan di Bali, meskipun butuh waktu untuk mengatur semuanya. Tiket yang sudah dibeli untuk acara yang batal akan berlaku untuk acara baru setelah semuanya diatur.

Mereka minta pengertian dan kesabaran selama proses ini, dan akan memberikan update terbaru segera. Mereka juga berharap orang-orang yang tahu tentang Thom bisa memberikan informasi untuk membantu menyelesaikan masalah ini ke pihak berwenang.

Baca Juga:Dampak Lakukan KDRT Kepada Istri dan Anaknya, Kini Armor Toreador Didepak dari Keanggotaan Hipmi Jawa BaratTernyata Inilah Alasan Dokter PPDS Nekat Akhiri Hidup di Kamar Indekos, Korban Diduga Alami Bully

Untuk informasi lebih lanjut atau memberikan tips, bisa dikirim lewat email ke [email protected]. Sementara itu, belum ada info terbaru di situs resmi promotor, Forever Young Festival, atau Playground Festival.

0 Komentar