Buat Pangling! Inilah Penampilan Terbaru Park Shin Hye di Drama Terbaru Berjudul The Judge From Hell

Buat Pangling! Inilah Penampilan Terbaru Park Shin Hye di Drama Terbaru Berjudul The Judge From Hell
(ist) Buat Pangling! Inilah Penampilan Terbaru Park Shin Hye di Drama Terbaru Berjudul The Judge From Hell
0 Komentar

sumedangekspres – Jumat, 16 Agustus 2024, SBS baru aja rilis poster terbaru dari drama The Judge From Hell yang nunjukin Park Shin Hye kayak iblis keren.

Jadi, Park Shin Hye bakal jadi pemeran utama di drama ini. The Judge From Hell bercerita tentang Kang Bit Na (diperanin Park Shin Hye) yang sebenernya bukan cuma hakim cantik dan profesional, tapi juga iblis yang punya misi untuk ngelawan penjahat. Dia ketemu sama Han Da On (diperanin Kim Jae Young), seorang detektif baik hati, ramah, dan punya insting tajam.

Di poster itu, Park Shin Hye tampil super kuat dan berkuasa, dengan tatapan matanya yang tajam banget.

Baca Juga:Sumedang Dipilih Jadi Pilot Project Penerapan Metode GASINGMerugi Sampai Jutaan Rupiah, Toko Kelontong Ini Jadi Sasaran Tawuran

Poster terbaru The Judge From Hell (Foto dari Instagram @sbsddrama.official)

Dia keliatan kayak iblis dengan sayap gelap dan mata merah. Background merah dan pakaian Park Shin Hye bikin suasana jadi lebih serem dan tegang.

Karakter Kang Bit Na yang diperanin Park Shin Hye keliatan jahat tapi mempesona, dengan ungkapan di posternya yang bilang, “Selamat datang di duniaku.”

Tim produksi juga bilang, “Di drama ini, Park Shin Hye main sebagai Kang Bit Na, iblis yang masuk ke tubuh hakim manusia. Dia bakal menghukum penjahat dengan cara yang brutal, penuh kasih sayang, dan kuat, bikin penonton ngerasa emosional banget.”

Drama The Judge From Hell bakal mulai tayang pada 21 September, menggantikan drama Good Partner.

0 Komentar