Pengendara Bermotor Tabrak Mobil Pribadi di Dekat Gacoan Sumedang

Saksi
Dok: Sumeks
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pengendara bermotor nabrak mobil pribadi di dekat gacoan Jl. Mayor Abdurahman No.185, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedangkm, pada hari ini sekitar pukul 01:05, sabtu (17/8).

Pengendara bermotor tersebut berinisial LP dan yang dibonceng berinisial A mengalami luka dibagian kepala.

Pengendara mobil dan saksi di TKP pun memberikan penjelasan kronologis yang sesuai dengan apa yang dilihat.

Baca Juga:Sekarwangi Gelar Istighosah, Sinergikan Pemdes dan UlamaUsai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI

“Mobil sedang berhenti di pinggir jalan tiba-tiba di tabrak saja oleh pengendara bermotor tersebut yang akhirnya mengakibatkan bemper dan lampu belakang mobil pecah,”ucap Dadan saksi yang melihat langsung.

Penjelasan dari pengemudi mobil bernama Naza asal dari Lemah Sugih Kabupaten Majalengka yang ngekos di dekat daerah tersebut yang ditabrak oleh pengendara bermotor tersebut.

“Sehabis makan di pinggir jalan saya baru aja masuk ke mobil belum nyampe di stater saya kaget tiba-tiba ada yang menabrak bagian belakang mobil saya,” ucap Naza.

Tujuan si pengendara mobil ini ke lokasi tersebut untuk makan pecel lele di pinggir jalan.

Pengendara motor itu berinisial LP yag mengemudikan dan A yang dimana saat itu yanh berinisial a dibonceng menceritakan kejadian tersebut.

“Iya yang mengemudi pada saat itu saya, saya pun langsung nge rem mendadak karena tidak kelihatan tidak ada lampu,dan saya juga tidak mengendarai motor itu dengan kecepatan tinggi,”ucap dia yang berinisial LP.

Sodara yang berinisial A pada saat itu yang dibonceng malah mengalami luka luka di sekitar wajah sampe berdarah. (*)

0 Komentar