Gak Punya Hati Nurani, Bayi Dimasukkan ke Dalam Goodie Bag dan Dibuang di Trotoar

Gak Punya Hati Nurani, Bayi Dimasukkan ke Dalam Goodie Bag dan Dibuang di Trotoar
(ist) Gak Punya Hati Nurani, Bayi Dimasukkan ke Dalam Goodie Bag dan Dibuang di Trotoar
0 Komentar

sumedangeskpres – Minggu, 18 Agustus 2024, warga menemukan sebuah goodie bag yang ditemukan di pinggir jalan kawasan Koja, Jakarta Utara, pada malam hari.

Belakangan, ternyata diketahui jika sesuatu yang ada didalam goodie bag tersebut adalah seorang bayi laki-laki yang masih hidup.

Bayi laki-laki itu ditemukan dalam keadaan hidup dan terbungkus dalam goodie bag di Jalan Plumpang Semper, Kelurahan Rawa Badak Selatan sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca Juga:Kopi Sianida: Jessica Wongso Bebas dari Penjara, Inilah Pesan yang Disampaikan Jessica Kepada Keluarga MirnaLihat Mobil Plat Merah Isi Pertalite, Netizen Langsung Bereaksi dan Gak Terima

Penemuan ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @jakut.info.

Dalam video yang tersebar, tampak seorang bayi terletak di trotoar di depan kantor BNI Plumpang, masih terbungkus dalam goodie bag hitam.

Banyak warga yang datang ke lokasi untuk melihat penemuan bayi yang dibuang secara sembarangan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

“Ini ada bayi yang dibuang di lokasi BNI Plumpang, sangat memprihatinkan. Kami tidak tahu siapa pelakunya,” ujar seorang pria dalam video tersebut.

Menurut Dede (29), salah seorang warga, bayi tersebut ditemukan oleh adiknya saat hendak ke warung pada pukul 09.30 WIB.

“Awalnya adik saya melihat seperti ada tangan di jalan. Dia pikir itu tangan boneka. Namun, setelah diperiksa, ternyata bayi itu masih hidup,” terang Dede kepada Disway.id pada Senin, 19 Agustus 2024.

Dede melanjutkan, temannya langsung berlari ke dalam rumah dan berteriak bahwa ada bayi, lalu menghubungi RT setempat.

Baca Juga:Kasus Korupsi Eks Gubernur Malut: KPK Tegaskan Kepada Para Saksi untuk Penuhi Panggilan!4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal PT ASDP Oleh KPK, Siapa Saja?

“Bayi tersebut adalah laki-laki dan ditemukan dalam keadaan telanjang,” kata Dede.

Saat ini, bayi tersebut telah dibawa ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan perawatan medis. Dede juga memastikan bahwa kejadian ini telah dilaporkan ke kepolisian.

“Sudah, laporan ke polisi sudah dilakukan,” tutupnya.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Goodie Bag Mencurigakan di Trotoar Plumpang, Isinya Dikira Boneka Ternyata Bayi Dibuang

0 Komentar