Harap Selalu Waspada dan Berhati-hati, 2 Pria Ini Ditusuk OTK (Orang Tidak DIkenal) Saat Parkirkan Kendaraan

Harap Selalu Waspada dan Berhati-hati, 2 Pria Ini Ditusuk OTK (Orang Tidak DIkenal) Saat Parkirkan Kendaraan
(ist: ilustrasi) Harap Selalu Waspada dan Berhati-hati, 2 Pria Ini Ditusuk OTK (Orang Tidak DIkenal) Saat Parkirkan Kendaraan
0 Komentar

sumedangekspres – Kedua korban yang berinisial MR dan RA diduga menjadi korban pengeroyokan yang terjadi di Cilangkap, Jakarta Timur.

Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa dua orang korban diduga menjadi sasaran pengeroyokan oleh sekelompok orang tak dikenal.

Menurutnya, insiden tersebut terjadi pada Minggu (18/8) sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadiannya bermula saat kedua korban sedang memarkir kendaraan di sebuah area terbuka dan tiba-tiba dikeroyok oleh sekitar enam orang yang mencari seseorang dengan inisial A.

Baca Juga:Cuma 20 Ribuan! Berikut Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Aman untuk Hilangkan Flek Hitam Mebandel!Cara Meracik Jeruk Nipis yang Bisa Bikin Wajah Glowing Dalam 1 Malam! Simak Sampai Habis!

Kombes Ade Ary menjelaskan, kelompok tersebut langsung menyerang kedua korban. Korban MR mengalami luka tusuk di bawah ketiak kiri, sementara RA mengalami luka robek di jari tangan kanan dan kiri, serta di kening dan kepala bagian belakang.

Saat ini, kedua korban dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati, dan kasus ini sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul 2 Pria Ditusuk OTK Usai Parkir Kendaraan di Cilangkap

0 Komentar