Rekomendasi Skincare yang Ampuh Buat Hilangkan Beruntusan di Wajah dan Singkirkan Jerawat

Rekomendasi Skincare yang Ampuh Buat Hilangkan Beruntusan di Wajah dan Singkirkan Jerawat
(catsandcoffee.me) Rekomendasi Skincare yang Ampuh Buat Hilangkan Beruntusan di Wajah dan Singkirkan Jerawat
0 Komentar

sumedangekspres – Masalah wajah bruntusan dan jerawat memang sering terjadi, dan berikut beberapa skincare yang paling ampuh buat mengatasi bruntusan serta jerawat di wajah.

Hampir semua orang pasti pernah mengalami masalah wajah, kan? Khususnya bagi remaja dan dewasa, bruntusan dan jerawat sering jadi masalah.

Bruntusan bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti kotoran yang menyumbat pori, makeup yang nggak cocok, atau kurang hidrasi pada kulit. Kalau bruntusan ini dibiarkan, bisa bikin jerawat muncul juga.

Baca Juga:Sejumlah Ibu Hamil Dikelurahan Ini Alami KEK, Apa Itu KEK? Bagaimana Cara Atasinya?Akhirnya Muncul Dihadapan Media, Cut Intan Ajak Korban KDRT untuk Berani Speak Up!

Makanya, penting banget untuk rutin merawat kulit, salah satunya dengan skincare. Kalau kamu lagi bingung cari produk yang tepat, cek deh ulasan tentang skincare terbaik buat mengatasi bruntusan berikut ini:

1. Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel – Rp 125.000

Ini adalah moisturizer dari Skintific yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat dan bruntusan. Mengandung Panthenol, Ectoin, Ceramide, dan Pure Centella yang bisa meredakan jerawat, melembapkan kulit, serta menguatkan skin barrier. Teksturnya gel bening seperti air, jadi ringan dan cepat meresap di kulit, cocok untuk kulit berminyak.

2. Glad2Glow Centella Soothing Moisturizer Gel Cica – Rp 40.000

Moisturizer dari Glad2Glow ini membantu mengatasi kulit berjerawat, sensitif, dan kemerahan. Mengandung Centella Asiatica dan Allantoin, produk ini memberikan kelembapan, mengontrol minyak, dan memberikan efek menenangkan dengan sensasi dingin saat digunakan.

3. Dorskin Matcha Glow Dream Sleeping Mask Acne Brightening – Rp 129.000

Ini adalah produk 2-in-1 dari Dorskin yang berfungsi sebagai moisturizer sekaligus sleeping mask. Mengandung Green Tea, Centella Asiatica, Arbutin, dan Aloe Vera yang membantu menjaga skin barrier, melindungi kulit dari radikal bebas, menutrisi, melembapkan, dan mencerahkan kulit. Teksturnya lembut dan ringan, cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif.

4. The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer – Rp 48.000

Moisturizer dari The Originote ini mengandung Centella Asiatica, glycerin, panthenol, dan allantoin. Produk ini menenangkan kulit berjerawat dan bruntusan, menghidrasi tanpa membuat kulit berminyak, dan menjaga keremajaan kulit. Teksturnya gel bening yang lembut dan cepat meresap.

Nah, itu dia skincare yang paling ampuh buat mengurangi bruntusan dan mengatasi jerawat di wajah dari merk Skintific, Glad2glow, Dorskin, dan The Originote. Semoga bisa membantu!

0 Komentar