Bertemu AHY, Dukungan kepada Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila Menguat

Bertemu AHY, Dukungan kepada Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila Menguat
(@donyahmad.munir) Bertemu AHY, Dukungan kepada Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila Menguat
0 Komentar

sumedangeskpres – Dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Sumedang usungan PPP dan PAN, Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila menguat. Kali ini, datang dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bahkan, secara langsung AHY menyerahkan surat rekomendasi kepada Dony-Fajar di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta.

“Alhamdulillah, DPP Partai Demokrat menyatakan dukungan dan menyerahkan surat rekomendasi kepada saya, Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sumedang 2024-2029 yang akan maju dalam pilkada. Surat rekomendasi diserahkan Ketum @pddemokrat Pak @agusyudhoyono,” tulis Dony dalam akun instagramnya, Selasa 20 Agustus 2024.

Baca Juga:Fakta atau Hoax, Apakah Gempa Megathrust Bisa Membelah Pulau Jawa? Simak Penjelasan Berikut Sampai Akhir!Lagi-lagi Kasus KDRT, Viral di Sosial Media Seorang Suami Aniaya Istrinya

Pada Pilkada sebelumnya, Dony pun mendapat dukungan partai besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Kala itu, Dony berpasangan dengan Erwan Setiawan, kader Partai Demokrat yang saat ini pindah ke Partai Golkar.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan kembali dari partai Demokrat. Kami telah menjalin hubungan baik sejak Pilkada 2018. Ini menjadi motivasi dan tambahan energi baru untuk terus melanjutkan pengabdian sebagai bupati Sumedang 2024-2029,” tambah Dony.

Saat ini, dukungan resmi partai politik untuk keduanya, yakni PPP, PAN dan Partai Demokrat. Di DPRD Sumedang, gabungan ketiga partai ini mencapai 12 kursi. Jumlah ini, sudah memenuhi syarat mengajukan calon bupati dan wakil bupati dari unsur partai politik atau gabungan partai politik.

Diberitakan sebelumnya, Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila mendapatkan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN). Surat rekomendasi, langsung diserahkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada Dony Ahmad Munir didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang Ilmawan Muhammad.

Turut hadir calon wakil bupati dari PAN, Fajar Aldila. “Alhamdulillah, malam ini ketua umum partai @amanatnasional, @zul.hasan memberikan surat rekomendasi kepada kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang,” tulis Fajar dalam instagram pribadinya, @fajar.aldila, Senin malam 19 Agustus 2024.

0 Komentar