Diduga Ingin Akhiri Hidup, Pria Ini Tabrakan Diri ke Kereta Api

Diduga Ingin Akhiri Hidup, Pria Ini Tabrakan Diri ke Kereta Api
(ilustrasi) Diduga Ingin Akhiri Hidup, Pria Ini Tabrakan Diri ke Kereta Api
0 Komentar

sumedangekspres – Senin, 19 Agustus 2024, seorang pria yang diduga seorang warga Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, tiba-tiba berlari ke arah rel kereta api hingga tertabrak oleh kereta api.

Peristiwa mengenaskan ini tejadi pada pukul 08.45 WIB di pagi hari. Menurut keterangan seorang saksi, pria tersebut sengaja akhiri hidup dengan cara merebahkan diri diatas rel kereta api ketika kereta api melintas.

Insiden ini terjadi di sekitar Perlintasan Kereta Api JPL 206, yang terletak di Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Baca Juga:Elektabilitas Tembus 90%, KDM: Hatur Nuhun Rakyat Jabar, Saatnya Jabar IstimewaRekomendasi Alat Penyedot Komedo Terbaik Buat Kecilkan Pori-pori di Wajah!

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian, korban yang mengenakan kaos hitam terlihat berdiri di dekat rel kereta api. Tak lama setelah itu, Kereta Api Fajar Utama yang menuju Jawa Tengah dari Jakarta muncul di lokasi.

Informasi ini berasal dari Yosep Adi, Petugas Jaga Pos Perlintasan Kereta Api. Palang pintu perlintasan telah diturunkan sebelum kereta tiba.

Yosep menjelaskan bahwa korban, yang juga memakai sarung dan membawa tas selempang, kemudian ditemukan tengkurap di rel.

Yosep juga menyebutkan bahwa kereta api sudah memberikan sinyal peringatan dari jarak 80 meter. Namun, saat kereta berada sekitar 30 meter dari korban, korban sudah dalam posisi tengkurap dengan kepala menghadap barat.

Dengan segera, tubuh korban tertabrak oleh Kereta Api Fajar Utama yang melaju dengan kecepatan tinggi. Setelah kereta lewat, tubuh korban mengalami kerusakan parah, dengan beberapa bagian terlempar ke sungai.

Yosep segera melaporkan kejadian tersebut ke Stasiun Kejaksan Kota Cirebon. Identitas korban adalah Sutikno (68) yang tinggal di Blok Barat, RT 03/02, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan keterangan saksi, diduga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api. Di antara barang-barang korban, ditemukan obat-obatan serta surat rawat inap dari RS Sumber Harapan.

Baca Juga:KDM: Kota Bandung Etalase Keberadaban Masyarakat Jawa BaratHarap Selalu Waspada dan Berhati-hati, 2 Pria Ini Ditusuk OTK (Orang Tidak DIkenal) Saat Parkirkan Kendaraan

Artikel ini telah terbit di Radar Cirebon dengan judul Warga Talun Tertabrak Kereta Api, Diduga Sengaja Akhiri Hidup

0 Komentar