Film Korea A Day Akan Tayang di VIU 20 Agustus 2024

Sinopsis film drakor A Day
Sinopsis film drakor A Day. Foto: movie.indozone.id
0 Komentar

sumedangekspres – Film Korea “A Day” Akan Tayang di VIU Bulan Ini!

A Day, film Korea yang dirilis pada 2017 ini, merupakan sebuah thriller misteri dengan sentuhan sci-fi. Disutradarai oleh Jo Sun Ho, film ini mengikuti kisah seorang ahli bedah yang terjebak dalam kejadian aneh dan membingungkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan alur cerita yang menegangkan ini di VIU bulan ini!.

Film A Day Dibintangi Aktor Terkenal, Tayang di VIU!

Film ini menampilkan para bintang Korea ternama seperti Kim Myung Min, Byun Yo Han, dan Yoo Jae Myung. Untuk kamu yang penasaran dengan sinopsis dan daftar pemainnya, simak selengkapnya tentang film “A Day” yang kini bisa ditonton di VIU.

Sinopsis A Day:

Baca Juga:Rekomendasi Drakor Thriller The Frog, Tayang pada 23 Agustus di NetflixMari Kita Kenali Otot Jaringan Lunak yang Melekat Pada Tulang

A Day mengikuti Kim Joon Young (Kim Myung Min), seorang ahli bedah toraks ternama yang tidak terlalu dekat dengan putrinya, Eun Jung. Suatu hari, ia menyaksikan putrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis. Setelah kejadian tersebut, hari yang sama terus berulang, dan Kim Joon Young berusaha mengungkap misteri di balik kejadian tersebut dengan bantuan pengemudi ambulans Lee Min-Chul.

Film ini juga dibintangi oleh Byun Yo Han, Yoo Jae Myung, Jo Eun Hyung, Shin Hae Sun, Im Ji Kyu, dan lainnya. Jangan lewatkan penayangan A Day yang akan hadir di VIU mulai 20 Agustus 2024.(*)

0 Komentar