HUT RI Ke-79, Dinas Perkimtan Sumedang Gelar Berbagai Perlombaan

IKUTI: Sejumlah pegawai Dinas Perkimtan Sumedang saat mengikuti perlobaan di halaman kantornya, Selasa (20/8).
IKUTI: Sejumlah pegawai Dinas Perkimtan Sumedang saat mengikuti perlobaan di halaman kantornya, Selasa (20/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia yang bertema “Nusantara Baru, Indonesia Maju,” Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan (Perkimtan) Sumedang mengadakan berbagai perlombaan di lingkungan kantor, Selasa (20/8). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Perkimtan Sumedang.

Beberapa perlombaan yang digelar antara lain lomba bola voli mini putra/putri, sepak bola karung, lomba makan kerupuk, memasukkan sedotan ke dalam botol, lomba kait galon, lomba mengambil karet dalam tepung, dan berbagai lomba lainnya. Perlombaan berlangsung di halaman kantor Dinas Perkimtan Sumedang dengan antusiasme tinggi dari para peserta.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-79 RI. Selain itu, berbagai hadiah menarik juga telah disiapkan bagi para pemenang lomba serta hadiah hiburan untuk peserta,” ujar Kepala Dinas Perkimtan Sumedang, Andri Indra Widianto, melalui Kasubag Umum, Cecep Haris, selaku panitia HUT ke-79.

Baca Juga:Hendrik dan Lucky Deklarasikan 'I'M 2'Dukung Percepatan Sertipikasi Tanah di Pulau Nusakambangan, Kementerian ATR/BPN Terima Penghargaan

Cecep menambahkan bahwa perlombaan tersebut tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan perayaan HUT RI, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antar pegawai di lingkungan Dinas Perkimtan Sumedang.

“Perlombaan ini dilaksanakan secara sederhana namun penuh kebersamaan, dan semua peserta tampak sangat senang serta menikmati acara ini. Kegiatan seperti ini rutin diadakan setiap tahun,” tuturnya.

Cecep juga berharap bahwa perlombaan tahun ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta dan berharap kegiatan serupa di tahun-tahun mendatang dapat berlangsung lebih meriah lagi.

Acara perlombaan HUT ke-79 RI tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perkimtan Sumedang, Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kasubag Umum, staf, satpam, dan seluruh pegawai lainnya. (uya)

0 Komentar