Manchester United Telah Menolak dua Tawaran dari Fulham untuk Scott McTominay

Scott McTominay (Manchester United)
Scott McTominay (Manchester United)-scottmctominay/Instagram-
0 Komentar

sumedangekspres – Manchester United telah menolak dua tawaran dari Fulham untuk Scott McTominay, dan saat ini Setan Merah sedang mengejar salah satu target Erik ten Hag. Meskipun Manchester United terbuka untuk menjual pemain asal Skotlandia tersebut dengan harga yang sesuai dan jika ia menunjukkan keinginan untuk pindah, hingga saat ini hanya Fulham yang mengajukan penawaran konkret, yang keduanya telah ditolak oleh Manchester United.

Kini, Manchester United harus menghadapi konsekuensinya.

Menurut Sky Sports dan The Athletic, Fulham telah meninggalkan target mereka, Scott McTominay dari Manchester United, dan hampir mencapai kesepakatan untuk merekrut Sander Berge dari Burnley. Pemain asal Norwegia itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis di London besok setelah Fulham mengajukan tawaran lebih dari 25 juta euro.

Berita ini tentu merugikan Manchester United karena Berge merupakan rencana cadangan mereka jika gagal mendapatkan target utama, Manuel Ugarte. Saat ini, transfer pemain internasional Uruguay tersebut masih sangat mungkin terjadi. Bahkan, pada hari Rabu, dilaporkan bahwa Setan Merah sedang membuat kemajuan dalam upaya mereka untuk merekrut gelandang PSG itu, yang telah menyetujui persyaratan pribadi selama beberapa minggu.

Baca Juga:6 Wilayah Sebaran Kasus Mpox per Agustus 2024 di IndonesiaTim Voli Putra dan Putri Polda Jabar Menargetkan Juara Kapolri Cup Tahun 2024

Namun, terdapat kendala signifikan terkait harga yang diminta oleh klub Paris, yaitu antara 60 juta hingga 70 juta euro. PSG, yang mengontrak Manuel Ugarte dari Sporting CP seharga 60 juta euro musim panas lalu, bertekad untuk menutupi biaya awal mereka. Manchester United enggan mengeluarkan uang sebanyak itu dan saat ini tidak mampu untuk melakukannya, meskipun mereka menginginkannya. Mereka perlu menjual beberapa pemain terlebih dahulu setelah mengeluarkan banyak uang untuk Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

Jika Manchester United berhasil mendapatkan Ugarte, kemungkinan besar orang akan segera melupakan Berge. Namun, jika mereka akhirnya gagal mendapatkan keduanya, keputusan untuk tidak merekrut Berge terutama dengan harga yang relatif rendah bisa menjadi keputusan yang sangat merugikan.(*)

0 Komentar