Review Wardah Dark Spot Corrector Gel Moisturizer: Jamin Bikin Wajah Cerah dan Lenyapkan Noda Hitam

Review Wardah Dark Spot Corrector Gel Moisturizer: Jamin Bikin Wajah Cerah dan Lenyapkan Noda Hitam
(ist) Review Wardah Dark Spot Corrector Gel Moisturizer: Jamin Bikin Wajah Cerah dan Lenyapkan Noda Hitam
0 Komentar

sumedangekspres – Wardah, salah satu brand lokal favorit, punya produk dark spot yang banyak diminati karena harganya yang terjangkau dan kemampuannya dalam mencerahkan wajah.

Banyak orang sudah familiar dengan penggunaan dark spot corrector, tapi sering kali produk seperti ini bikin rasa perih dan purging, sehingga kurang nyaman dipakai.

Artikel ini akan memberikan review jujur tentang Wardah Dark Spot Corrector Gel Moisturizer yang bisa jadi referensi untuk mengatasi flek hitam di wajahmu.

Harga dan Kemasan

Baca Juga:LUAR BIASA! Polisi Berhasil Ringkus 3 Orang Pengedar OKT Sekaligus!Keritik Keras dari Megawati Atas Pemerintahan Jokowi

Krim gel pelembap ini dijual sekitar 119 ribuan untuk kemasan tube ukuran 30 ml. Memang ukurannya kecil, jadi produk ini bisa cepat habis. Kemasan tube-nya terbuat dari kaca akrilik yang kokoh dengan tutup plastik, jadi aman dan tidak mudah tumpah, meski tidak terlalu praktis untuk dibawa bepergian.

Tekstur

Moisturizer ini punya tekstur gel yang ringan dan gampang banget untuk diaplikasikan. Mudah menyerap ke kulit, sehingga nyaman dipakai pagi dan malam hari.

Manfaat

Pelembap ini diklaim dapat membantu mengurangi dan memudarkan noda hitam, mencerahkan kulit kusam, dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar. Selain fokus pada noda hitam, pelembap ini juga memperbaiki skin barrier, jadi kulit terasa lebih kenyal dan tampak lebih glowing.

Kandungan

Produk ini mengandung Tranexamic Acid dan Niacinamide yang berfungsi mencerahkan kulit dan menghambat produksi melanin. Menurut klaim produknya, produk ini dapat mengurangi noda hitam hingga 7,20% dan mencerahkan kulit hingga 5,56% dalam waktu hanya satu minggu.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dari produk ini adalah tekstur gel-nya yang ringan dan efektif dalam mencerahkan serta mengurangi flek hitam, meski hasil maksimal baru terlihat setelah 7 hari hingga sebulan pemakaian. Produk ini juga sudah diuji dermatologi dan dianggap aman untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Kekurangan produk ini adalah harganya yang relatif mahal dibandingkan dengan beberapa produk skincare lain, terutama untuk ukuran 30 gram. Selain itu, meskipun efektif mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam mungkin memerlukan waktu lebih lama.

Demikian review jujur tentang Wardah Dark Spot Corrector Gel Moisturizer. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan untuk kamu. Selamat mencoba!

0 Komentar