Penasaran dengan Istri Baru Stefan William? Berikut Biodata Ria Andrews yang Baru Saja Lahirkan Anak Pertama

Penasaran dengan Istri Baru Stefan William? Berikut Biodata Ria Andrews yang Baru Saja Lahirkan Anak Pertama
Penasaran dengan Istri Baru Stefan William? Berikut Biodata Ria Andrews yang Baru Saja Lahirkan Anak Pertama
0 Komentar

sumedangekspres – Stefan William dan istri barunya, Ria Andrews, baru saja menyambut kelahiran anak laki-laki mereka, yang mereka beri nama Noah Cure Andrews Umboh. Noah lahir pada November 2023 dan baru dipublikasikan pada Agustus 2024.

Stefan terlihat sangat antusias untuk membagikan berita bahagia ini ke publik. Di Instagram-nya, ia mengungkapkan rasa gembiranya, “Kami sangat senang akhirnya bisa berbagi berita tentang bayi kami,” tulisnya.

Dia juga menambahkan bahwa kehadiran Noah membawa kebahagiaan besar bagi mereka. “Bayi kami memberikan banyak kebahagiaan sejak dia lahir. Kami sangat menikmati momen-momen spesial bersama Noah,” jelas Stefan.

Baca Juga:Viral Tuduhan Hamil Diluar Nikah, Aaliyah Massaid Laporkan Akun yang Sebarkan Fitnah Hamil Diluar NikahViral Tren AI Hug di Tik Tok 2024, Berikut Tips dan Caranya

Kehadiran anak mereka juga menarik perhatian publik, terutama tentang istri barunya, Ria Andrews. Berikut biodata singkat Ria Andrews:

Biodata Ria Andrews:

Nama Lengkap: Ria AndrewsTempat, Tanggal Lahir: London, Inggris, 1998Usia: 26 TahunAgama: KristenTempat Tinggal: BaliInstagram: @ria.travelwithmeriTikTok: travelwithmeriSuami: Stefan WilliamAnak: Noah Cure Andrews Umboh

Profil Ria Andrews:

Ria Andrews adalah istri baru Stefan William yang baru melahirkan. Sementara Stefan dikenal sebagai selebriti Indonesia, Ria lebih aktif sebagai konten kreator di Bali.

Dia sering membagikan kegiatan traveling-nya di media sosial, terutama di TikTok melalui akun @traveltimeri, dan juga bekerja sebagai brand ambassador untuk hotel dan resort, Ini Vie Hospitality.

Sebelum menetap di Bali, Ria yang berasal dari Inggris Raya, pernah tinggal di Thailand, Spanyol, Myanmar, dan Malaysia.

Stefan dan Ria mulai dekat pada tahun 2022 saat merayakan Halloween bersama, dan mereka sering membagikan momen-momen spesial mereka di media sosial. Sebelumnya, Stefan juga pernah menikah dengan aktris Celine Evangelista, namun mereka bercerai pada Oktober 2021.

0 Komentar