Akibat Konsleting Listrik, Ruko Mixue Ini Terbakar Hingga Merugi Rp 1 M

Akibat Konsleting Listrik, Ruko Mixue Ini Terbakar Hingga Merugi Rp 1 M
(pond5.com) Akibat Konsleting Listrik, Ruko Mixue Ini Terbakar Hingga Merugi Rp 1 M
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah ruko Mixue yang terletak di Pluit Village Mall, penjaringan, Jakarta Utara, alami kebakaran yang diduga akibat dari konsleting listrik. Tragedi ini terjadi pada hari Senin, 26 Agustus 2024 malam.

Gatot Sulaeman, Kepala Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Utara, mengungkapkan bahwa kebakaran yang melanda ruko Mixue di Jalan Pluit Indah menyebabkan kerugian sekitar Rp 1 miliar.

“Kerugian kurang lebih Rp1.000.000.000, penyebab korsleting listrik,” ungkap Gatot.

Gatot menjelaskan bahwa penyebab kebakaran ini adalah korsleting listrik. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, ketika seorang petugas keamanan yang sedang patroli di sekitar mall melihat kepulan asap dari toko Mixue. Ia segera menghubungi pos pemadam kebakaran di Pluit.

Baca Juga:Menengenaskan, 16 Orang Tak Selamat dan 3 Orang Belum Ditemukan: Update Terbaru Banjir Bandang di TernateVIRAL! Gibran Tertangkap Basah Sedang Nyimeng di PIK: Beneran atau Cuma Hoax?

“Security sedang patroli di sekitar mall melihat kepulan asap di toko Mixue lalu langsung meghubungi pos pemadam Pluit,” terang Gatot.

Untuk menanggulangi api, Gulkarmat mengerahkan tujuh unit kendaraan pemadam yang melibatkan 35 personel. Upaya pemadaman dimulai pada pukul 18.37 WIB.

Saat ini, Gatot menginformasikan bahwa proses pemadaman telah selesai, dan tidak ada ancaman lanjutan terhadap area di sekitar kebakaran.

“Perambatan ke kiri dan kanan sudah dipastikan aman,” ujar

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Kebakaran Ruko Mixue di Mall Pluit Disebabkan Konsleting Listrik, Kerugian Capai Rp 1 M

0 Komentar