Jalan Rusak di Kecamatan Ganeas Jadi Sorotan Warga

SULITKAN: Salah satu pengendara saat melintas di jalanan Kampung Cipaok Kecamatan Ganeas yang rusak, baru-baru
SULITKAN: Salah satu pengendara saat melintas di jalanan Kampung Cipaok Kecamatan Ganeas yang rusak, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Akses jalan Cipaok di Kecamatan Ganeas dalam kondisi rusak parah. Jalan yang dipenuhi kerikil ini menyulitkan pengendara yang melintas.

Akses jalan merupakan kebutuhan vital bagi warga, terutama karena jalan tersebut merupakan satu-satunya yang tersedia. Dadang, seorang warga Kampung Cipaok, menjelaskan bahwa jalan yang rusak dan penuh kerikil ini sudah lama tidak mendapatkan perbaikan.

“Meskipun bukan jalan utama, jalan ini menghubungkan antar desa. Selain dekat ke desa sebelah, jalan ini juga sering dilalui oleh masyarakat setempat untuk keperluan bertani dan mengambil rumput,” ujarnya, baru-baru ini.

Baca Juga:Sampah di Pinggir Jalan Jatihurip Ganggu Pengendara yang MelintasRumah Makan Miliaran dengan Atap Pesawat di Ganeas Terbengkalai

Kondisi jalan yang rusak menjadi sorotan warga sekitar, sering menjadi bahan perbincangan dan menimbulkan pertanyaan tentang peran pemerintah dalam menangani masalah tersebut.

“Kami berharap bupati yang akan datang lebih memperhatikan akses jalan di pedesaan. Kami sangat membutuhkan jalan yang layak untuk beraktivitas, karena jalan ini adalah satu-satunya yang kami miliki,” harapnya.

Kurangnya perhatian pemerintah terhadap akses jalan pedesaan kerap menimbulkan pertanyaan di kalangan warga, apakah pemerintah memang tidak peduli atau dana yang telah dialokasikan tidak direalisasikan. (cr1)

0 Komentar