MY DAY!! Siap-siap nih, Link Penjualan Tiket Konser DAY6 Akan Dibuka Hari Ini!

MY DAY!! Siap-siap nih, Link Penjualan Tiket Konser DAY6 Akan Dibuka Hari Ini!
MY DAY!! Siap-siap nih, Link Penjualan Tiket Konser DAY6 Akan Dibuka Hari Ini!
0 Komentar

sumedangekspres – Simak informasi tentang cara beli tiket konser DAY6 di Surabaya yang mulai dijual hari ini!

Tiket untuk konser DAY6 di Surabaya bakal dibuka mulai hari Selasa, 27 Agustus 2024 jam 14.00 WIB. DAY6 akan menggelar konser dengan tema “FOREVER YOUNG” di tiga kota di Indonesia: Bali, Surabaya, dan Jakarta. Jadi, Surabaya adalah kota kedua setelah Bali yang akan dikunjungi DAY6.

Konser mereka di Surabaya akan berlangsung di Jawa Pos Arena pada 15 Oktober 2024. Para penggemar DAY6 di Indonesia pasti sudah sangat menantikan penampilan mereka!

Baca Juga:Follower Turun, Raffi Ahmad Tetep SantuyPolri Beri Tanggapan Tentang Polwan yang Viral karena Marahi Seseorang yang Sedang Makan

Pembelian tiket konser akan dibagi menjadi dua sesi: MCP Membership dan General Sales, dimulai dari Bali, Surabaya, lalu Jakarta.

Harga tiket konser DAY6 di Surabaya mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp3,4 juta. Berikut rincian harga tiketnya:

  • Pink (Soundcheck-standing): Rp3,4 juta
  • Blue (Seating): Rp2,9 juta
  • Green (Seating): Rp2,3 juta
  • Yellow (Seating): Rp1,3 juta

Harga tersebut sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk biaya pemrosesan tiket.

Untuk beli tiket, MY DAY harus tahu bahwa sesi General Sales dibuka hari ini, Selasa, 27 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB. Tiket bisa dibeli melalui website resmi Mecimashop.com dan Tiket.com.

Pastikan untuk mempersiapkan data diri seperti NIK, nama lengkap, email, nomor telepon, dan tanggal lahir sebelum beli tiket. Selain itu, cek juga saldo dan pastikan internet lancar supaya proses beli tiket bisa berjalan mulus.

Caranya, buka Mecimashop.com dan Tiket.com, login atau registrasi akun jika belum punya, tunggu antrean, pilih tiket yang diinginkan, isi data diri, dan selesaikan pembayaran.

Sekian informasi tentang link dan cara beli tiket konser DAY6 di Surabaya. Selamat berburu tiket, MY DAY!

0 Komentar