Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila Daftar ke KPU Hari Ini

Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila Daftar ke KPU Hari Ini
Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila Daftar ke KPU Hari Ini
0 Komentar

sumedangekspres – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila hari ini mendaftar KPU.

Dalam pidatonya, Dony menyampaikan terima kasih kepada pihak KPU karena telah menyambutnya dengan sangat baik, bahkah sampai menyiapkan tarawangsa.

Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya dan merasa tidak mengira dan senang karena baru pertama kali disambut dengan tarian tarawangsa.

Baca Juga:Lidah Buaya untuk Wajah: Masker Ajaib yang Bikin Kulit Glowing dan Sehat, Yuk Coba!Penasaran dengan Berapa Besar gaji PNS di BNN? Berikut Rincian Formasi CPNS 2024 di BNN Beserta Jumlah Gajinya

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa Koalisinya, Sumedang Maju, siap melakukan pendaftaran dengan semua berkas yang sudah terpenuhi.

Dengan tegas Dony menyampaikan bahwa dirinya dan juga Calon Wakil Bupati, Fajar Aldila, siap menjalankan Pilkada 2024 dengan politik yang riang gembira.

“Semuanya bersuka hati,harus bergembira, menghadapi Pilkada ini. Perbedaan adalah sebuah hal yang lumrah yang biasa, jangan sampai sebuah perbedaan menjadi sebuah permusuhan atau kebencian,” tutup Dony dalam penyampaian pidato sambutannya.

0 Komentar