Dony-Fajar Resmi Mendaftar ke KPU: Targetkan Perolehan Suara Sebesar-besarnya

TARGETKAN: Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila saat melakukan konferensi
TARGETKAN: Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila saat melakukan konferensi pers di KPU Sumedang, Rabu (28/8), Foto: Asep Nurdin/Dok Sumeks.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pasangan Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila bertolak ke KPU Sumedang. Pasangan tersebut berangkat dari Masjid Agung Sumedang untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Rabu (28/8).

Keberangkatan Dony-Fajar diiringi oleh ribuan pendukung, relawan dan simpatisan. Turut serta tokoh partai koalisi yang mendukung pasangan Dony-Fajar. Sebelum keberangkatan, pasangan Dony-Fajar diiringi Doa Bersama yang dipimpin oleh Abuya.

Kemudian, dilanjutkan dengan Sungkeman Pasangan Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila kepada orang tua serta keluarga. Ribuan pendukung, relawan dan simpatisan pasangan Dony Fajar berkumpul di halaman Masjid Agung Sumedang dan menunggu keberangkatan.

Mereka rela berpanas-panasan untuk turut serta mengantar pasangan Dony Fajar.

Baca Juga:Belasan Hektar Lahan di Desa Babakanasem KebakaranJalan Rusak, Warga Darmaraja Butuh Akses yang Layak

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT telah melaksanakan salah satu tahapan di Pilkada Serentak 2024 ini yaitu penyerahan berkas pendaftaran calon. Mudah-mudahan kelengkapannya lengkap, nanti akan diberikan pengantar untuk tes kesehatan yang direncanakan Jumat (30/8),” ujar Dony Ahmad Munir didampingi pasangannya Fajar Aldila serta tokoh partai pengusung dalam Konferensi Pers seusai pendaftaran.

Ditegaskan, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi persyaratan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga, nanti saat tahapan verifikasi berkas pencalonan pun bisa lengkap semuanya.

“Kami diusung oleh enam partai. Pertama, PPP, PKB, PAN, Demokrat, Gerindra dan Gelora. Inilah modal dasar kami dalam menghadapi Pilkada 2024 nanti,” jelasnya.

Dikatakan, keenam partai tersebut telah menandatangani naskah kerjasama. Semua partai telah bersatu padu dan membulatkan niat dan tekad untuk memaksimalkan perjuangan nanti dengan memanaskan seluruh mesin partai bergerak bersama menuju pemenangan Pilkada 2024.

Dony menegaskan, pihaknya akan menjelaskan visi misi untuk membuka ruang jalan bagi Sumedang semakin Simpati dan semakin maju.

“Visi kami adalah Sumedang Simpati Semakin Maju Menuju Indonesia Emas 2045. Karena, visi itu harus ada keterkaitan dengan RPJP Nasional, RPJM Provinsi dan RPJP Kabupaten Sumedang yaitu Mandala,” tambahnya.

Ditegaskan, pihaknya telah mengikhtiarkan dan mengupayakan visinya sejalan dengan kebijakan nasional, provinsi dan pusat.

Baca Juga:PPK dan PPS Pilkada 2024 Cimanggung Harus Netral dan TransparanTarget PBB Desa Mandalaherang Capai 53 Persen

“Langkah kami setelah pendaftaran akan mengikuti tahapan selanjutnya yang telah ditetapkan KPU yang terdekat yaitu tes kesehatan pada Jumat (30/8),” ungkapnya.

0 Komentar