Sharing Dr Aqua di Lanal Cirebon Dihadiri Mantan Wakasal Laksdya TNI Purn Achmad Taufiqoerrochman

Dr Aqua Dwipayana Makin Semangat Sharing di Lanal Cirebon dengan Kehadiran Mantan Wakasal Laksdya TNI
Dr Aqua Dwipayana Makin Semangat Sharing di Lanal Cirebon dengan Kehadiran Mantan Wakasal Laksdya TNI
0 Komentar

Dr Aqua Dwipayana Makin Semangat Sharing di Lanal Cirebon dengan Kehadiran Mantan Wakasal Laksdya TNI Purn Achmad Taufiqoerrochman

KOTA CIREBON—Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana sejak lama telah menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran TNI Angkatan Laut, mulai dari Aceh sampai Papua. Mendatangi berbagai satuan.

Motivator kawakan itu intens melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran TNI Angkatan Laut. Telah puluhan ribu prajurit TNI Angkatan Laut dan istri mereka yang tergabung di Jalasenastri menghadiri acara yang menampilkan Dr Aqua Dwipayana.

Baca Juga:Siswa SMP di Sumedang Adu Skil Gocek Bola, Pj Bupati: Pengembangan Potensi Generasi MudaRatusan Siswa di Dua Sekolah Dasar ini Siap- siap Dapat Jatah Makan Siang Bergizi

Dari banyak acara Sharing Komunikasi dan Motivasi yang dilakukan Dr Aqua Dwipayana di jajaran TNI Angkatan Laut salah satu yang terasa istimewa baginya adalah di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon pada Selasa (27/8/2024). Itu karena dihadiri mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Purn Achmad Taufiqoerrochman.

Bapak dua anak yang berkarakter itu bersama Dr Aqua Dwipayana pada Senin (26/8/2024) malam telah tiba di Cirebon. Dari Jakarta mereka naik kereta Bima.

Dr Aqua Dwipayana kini hadir di “Kota Udang” Cirebon. Di kota pesisir paling utara Provinsi Jawa Barat itu, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut kembali melaksanakan serangkaian silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Pusat itu menyampaikan sharing bertajuk “Lanal Cirebon Kuat menuju TNI Angkatan Laut yang Maju” di Ruang Serba Guna Mako Lanal Cirebon Jl. Kesunean No. 33 Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Lemah Wungkuk Kota Cirebon, Jawa Barat.

Sharing disampaikan kepada puluhan personel Lanal Cirebon. Acara yang dipimpin Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., M.Tr.Opsla., D.W.C., M.Sos., itu dihadiri puluhan orang. Terdiri dari unsur perwira (15 orang), bintara (35), tamtama (13), PNS (7), pengurus Jalasenastri (10), dan lain-lain.

Selama di Cirebon Taufiq dan Dr Aqua Dwipayana menjadi tamu Ridwansyah. Pelayanan yang mereka rasakan istimewa sekali sehingga terkesan sekali.

Begitu tiba di Cirebon mereka langsung dijamu di resto Tepian Rasa. Pejabat utama Lanal Cirebon yang hadir adalah Dandenpomal Kapten Laut (PM) Yudha Pratama, Pasminlog Lettu Laut (P) Imam Supriyono, Pasprogar Letda Laut (S) Jen Abidin, dan Pabungkol Letda Laut (T) M. Ali Irvan.

0 Komentar