Belum Debut Tapi Udah Banyak yang Gaet, Girl Group MEOVV Katanya Udah Tanda Tangani Kontrak Sama Label Ini

Belum Debut Tapi Udah Banyak yang Gaet, Girl Group MEOVV Katanya Udah Tanda Tangani Kontrak Sama Label Ini
( @capitolmusic) Belum Debut Tapi Udah Banyak yang Gaet, Girl Group MEOVV Katanya Udah Tanda Tangani Kontrak Sama Label Ini
0 Komentar

sumedangekspres – Girl group MEOVV adalah idol grup cewek yang dibentuk oleh Teddy, yang punya agensi The Black Label dan dikenal banget di industri musik Korea.

Teddy juga sering kerja bareng artis-artis top dari YG Entertainment seperti Big Bang, G-Dragon, BLACKPINK, dan 2NE1.

Saat ini, MEOVV udah nge-announce 4 dari total 5 member yang bakal debut. Member yang sudah diumumkan sampai sekarang adalah Ella, Gawon, Sooin, dan Anna.

Baca Juga:Dikasih Cobaan Malah Dicobain, Berikut daftar Skandal yang Pernah Menyeret Nama Jaehyun NCTIrish Bella Blak-Blakan Bilang Lega Ammar Zoni Dipenjara 3 Tahun Atas Kasus Narkoba

Biar makin siap menjelang debut mereka, kabarnya The Black Label udah teken kontrak dengan label rekaman terkenal dari Amerika Serikat, yaitu Capitol Records yang ada di Hollywood.

Capitol Records ini rumah bagi penyanyi-penyanyi internasional hits kayak Doechii, Ice Spice, J Balvin, Kali Uchis, Katy Perry, Maggie Rogers, Niall Horan, Sam Smith, The Beatles, Yeat, dan Young Miko.

Tanggal 28 Agustus kemarin, Capitol Records ngumumin bahwa mereka udah resmi kerja bareng MEOVV, meski girl group ini belum mulai debut secara resmi.

Ini juga diperkuat dengan video terbaru di Instagram Capitol Records, yang menunjukkan lima kucing hitam besar yang mewakili member MEOVV sedang jalan-jalan di kantor Capitol Records Tower di Hollywood. Sebelumnya, kucing-kucing ini terlihat di atap kantor pusat The Black Label di Seoul.

0 Komentar