Calon Bupati Sumedang Irwansyah Putra, Akan Mundur Jika 3 Tahun Tidak Ada Perubahan

BERTEKAD: Pasangan Irwansyah Putra dan GRARV Hj. Mustikaningrat datang ke KPU Sumedang untuk mendaftarkan diri
BERTEKAD: Pasangan Irwansyah Putra dan GRARV Hj. Mustikaningrat datang ke KPU Sumedang untuk mendaftarkan diri menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Kamis (29/8), Foto: Atep Bimo/Sumeks.
0 Komentar

“Nah apabila kami terpilih nanti, kita siap untuk menanggung itu semua. Kalaupun tidak dianggarkan melalui APBD, kita bisa menyisihkan sebagian penghasilan untuk memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat,” tegasnya.

Ditegaskan, bagi masyarakat Sumedang yang memiliki prestasi, tetapi tidak mampu dan mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, masuk juga ke dalam visi misinya.

“Dan, itu akan menjadi tanggung jawab pemerintah daerah Kabupaten Sumedang. Artinya, akan kita berikan beasiswa dan pemerintah bertanggung jawab sampai mereka lulus,” jelasnya.

Baca Juga:Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Resmi MendaftarHari Kedua, KPU Sumedang Terima Dua Pasangan Calon Pendaftar

Sementara itu, di bidang kesehatan, masyarakat Kabupaten Sumedang terlepas mempunyai BPJS atau tidak, negara akan hadir. Tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Sumedang yang ingin berobat tapi dipersulit.

“Untuk bidang olahraga, kita bercita-cita untuk membangun stadion olahraga yang besar dan berskala internasional. Hal itu akan membanggakan bagi Kabupaten Sumedang,” tegasnya.

Terakhir, Irwansyah menegaskan jika dirinya terpilih dan di dalam jangka waktu tiga tahun Sumedang tidak ada perubahan dibawah kepemimpinannya, maka dia bertekad pada tahun keempat akan mengundurkan diri.

“Ini tidak asal bicara, dan akan dibuktikan dengan tegas,” pungkasnya. (bim)

0 Komentar