Irish Bella Blak-Blakan Bilang Lega Ammar Zoni Dipenjara 3 Tahun Atas Kasus Narkoba

Irish Bella Blak-Blakan Bilang Lega Ammar Zoni Dipenjara 3 Tahun Atas Kasus Narkoba
(selebsquad.com) Irish Bella Blak-Blakan Bilang Lega Ammar Zoni Dipenjara 3 Tahun Atas Kasus Narkoba
0 Komentar

sumedangekspres – Irish Bella merasa keputusan hukuman tiga tahun penjara dan denda Rp1 miliar untuk mantan suaminya, Ammar Zoni, merupakan berita yang cukup baik, terutama mengingat tuntutan jaksa sebelumnya adalah 12 tahun penjara.

“Pasti ada rasa prihatin, tapi juga sedikit lega karena tuntutannya semula 12 tahun, dan akhirnya vonisnya hanya tiga tahun penjara,” ujar Irish seperti dilaporkan detikHot pada Kamis (29/8).

“Masih ada sisi positifnya,” tambahnya.

Irish mengaku tidak menduga Ammar terlibat dalam kasus narkoba. Saat tuduhan tersebut tidak terbukti, dia merasa sangat lega.

Baca Juga:Tanggapan dan Penjelasan Ketua KPU Sumedang saat Sambut Kedatangan Dony Ahmad Munir dan Fajar AldilaDony Ahmad Munir dan Fajar Aldila Daftar ke KPU Hari Ini

“Dengar hukuman tiga tahun sih berat, tapi lebih lega karena tuntutannya sebelumnya lebih berat. Jadi, banyak yang bisa disyukuri,” ujar Irish.

Dia juga berharap hukuman ini bisa benar-benar membawa perubahan dalam hidup Ammar, mengingat ini adalah kasus ketiga kalinya terkait masalah serupa.

“Ikut berdoa terus, semoga tiga tahun bukan waktu yang singkat, apalagi di tempat yang tidak ada yang mau berada di situ. Semoga ini jadi bentuk kasih sayang Allah untuk Ammar,” tambah Irish.

Ammar Zoni telah resmi dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dan denda Rp1 miliar terkait kasus narkoba, yang diputuskan oleh Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (26/8).

Hakim juga menyebutkan bahwa jika denda tidak dibayar, akan diganti dengan penjara tiga bulan. Vonis ini dikeluarkan setelah Ammar terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkotika golongan satu.

Putusan hakim ini lebih ringan dibanding tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang sebelumnya meminta 12 tahun penjara.

Ammar Zoni kembali ditangkap pada 12 Desember 2023 di kawasan BSD, Tangerang Selatan, terkait kasus narkoba. Polisi menetapkannya sebagai tersangka pada hari berikutnya, serta menyita barang bukti berupa empat paket sabu seberat 4,6 gram, satu paket daun ganja seberat 1,32 gram, cangklong, kertas untuk konsumsi ganja, timbangan elektronik, dan sebuah ponsel.

Baca Juga:Lidah Buaya untuk Wajah: Masker Ajaib yang Bikin Kulit Glowing dan Sehat, Yuk Coba!Penasaran dengan Berapa Besar gaji PNS di BNN? Berikut Rincian Formasi CPNS 2024 di BNN Beserta Jumlah Gajinya

Selain itu, Ammar dan Irish Bella telah resmi bercerai pada 1 Februari 2024, dengan hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan Irish Bella.

0 Komentar